Tim Pelatih Timnas U-19 Apresiasi Pemain dalam Internal Game

Written By Unknown on Sabtu, 11 Januari 2014 | 12.47

TRIBUNPEKANBARU.COM - Internal game timnas U-19 yang digelar di Kampus Universitas Yogyakarta (UNY), Sabtu (11/1/2014) pagi berakhir imbang 3-3.

Setelah bermain imbang 1-1 di babak pertama, tim Rompi Oranye langsung menggetarkan gawang tim Jersey Biru melalui dua gol dari kaki M Dimas Drajad di babak kedua. Tim Rompi Oranye memimpin jalannya pertandingan dengan skor 3-1.

Tidak kehilangan motivasi karena tertinggal 2 gol, tim Jersey Biru meningkatkan serangan dan berhasil membalas dua gol sekaligus. Skor menjadi 3-3.

Hingga peluit berbunyi di 30 menit kedua, pertandingan akhirnya berakhir dengan skor 3-3.

"Anak-anak sudah melakukan apa yang diinstruksikan oleh tim pelatih. Itu perlu diapresiasi," ujar Eko Purjianto, asisten pelatih timnas U-19 kepada Berita Kota Super Ball, Sabtu (11/1/2014).

Internal game yang digelar timnas U-10 menggunakan sistem 2X30 menit. Timnas U-19 dibagi dalam dua tim yaitu tim Rompi Oranye dan tim Jersey Biru. Tim Rompi Orany yang menggunakan formasi 4-3-3 terdiri dari Ravi, Mahdi, Putu, Yama, M Fatchu Rohman, Zulfiandi, Hargianto, Evan, Maldini, Muchlis, dan Ilham. Sedangkan Tim Jersey Biru dengan strategi 4-3-3 terdiri dari M Diky, Eriyanto, Ichsan, Ryuji, Bagas, Sandi, Paulo, Irfandi, Dhinan, Reza, dan David.

Pertandingan internal ini tidak dihadiri oleh pelatih Indra Sjafri. Dua pemain juga absen dalam pertandingan ini. Mereka adalah M Sahrul Kurniawan dan Feby Gushendra yang masih dibalut cedera.

Timnas U-19 memulai tahap kedua Pemusatan Latihan (Pelatnas) di Yogyakarta sejak Rabu (8/1/2014). Di Yogyakarta, Pelatnas difokuskan pada pelatihan teknik. Indra Sjafri ingin membentuk kekuatan tim yang akan dipersiapkan ke putaran final Piala AFC U-19 di Myanmar, Oktober 2014. (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Tim Pelatih Timnas U-19 Apresiasi Pemain dalam Internal Game

Dengan url

http://pakanbarupos.blogspot.com/2014/01/tim-pelatih-timnas-u-19-apresiasi.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Tim Pelatih Timnas U-19 Apresiasi Pemain dalam Internal Game

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Tim Pelatih Timnas U-19 Apresiasi Pemain dalam Internal Game

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger