Cinta Ditolak, Darius Gantung Diri di Kamar Mandi

Written By Unknown on Kamis, 27 Februari 2014 | 12.47

Laporan wartawan Tribunpekanbaru.com: Riki Suardi

TRIBUNPEKANBARU.COM,PEKANBARU - Diduga cintanya di tolak sang pujaan hati, seorang lelaki berusia 32 tahun bernama Darmadi alias Darius, warga Jalan Jenderal No01, Kecamatan Payung Sekaki, nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di kamar mandi yang ada di kompleks Gereja Villa Delvia, Jalan Kereta Api Ujung, Tangkerang Tengah, Marpoyan Damai, Kamis (27/2/2014) pagi.

Informasi yang dihimpun Tribun, kejadian tersebut diketahui pertama kali oleh Joshua. Saat itu, Joshua baru bangun dari tempat tidurnya sekitar pukul 06.20 Wib. Kemudian, ia melihat bantal guling diselimuti kain. Awalnya, ia mengira bantal guling itu korban, karena semalam korban sempat tidur di sampingnya.

Begitu kain selimut dibuka, ternyata bukan korban yang tidur disampingnya, tetapi bantal guling yang diselimuti panjang. Kemudian, Joshua langsung mencari korban hingga ke sudut-sudut gereja. Tapi sayang, Joshua tidak berhasil menemukan korban.

Sekitar 10 menit kemudian, Joshua langsung ke kamar mandi. Saat pintu kamar mandi dibuka, Joshua langsung kaget melihat korban sudah tergantung tak bernyawa di dalam kamar mandi.

Kemudian, Joshua langsung memberitahukan kejadian tersebut kepada rekannya, Tomi, (20) dan Pendeta Sitorus (64). Seterusnya, kejadian tersebut langsung di laporkan ke Polsek Bukitraya.

Petugas Polsek Bukitraya bersama petugas tim hidentifikasi Polresta Pekanbaru setelah menerima laporan tersebut, langsung mendatangi lokasi kejadian untk melakukan olah tempat kejadian.

Kanit Reskrim Polsek Bukitraya Iptu Arry Prasetyo kepada Tribunpekanbaru.com mengatakan, dari hasil olah tempat kejadian dan visum, tidak ada ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan di tubuh korban.

"Korban murni bunuh diri. Dugaan sementara, korban nekat gantung diri karena cintanya di tolak. Namun siapa perempuan yang membuat korban nekat mengakhiri hidupnya, hingga kini belum kita ketahui," ujarnya. (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Cinta Ditolak, Darius Gantung Diri di Kamar Mandi

Dengan url

http://pakanbarupos.blogspot.com/2014/02/cinta-ditolak-darius-gantung-diri-di.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Cinta Ditolak, Darius Gantung Diri di Kamar Mandi

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Cinta Ditolak, Darius Gantung Diri di Kamar Mandi

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger