Beli Pop Mie, Putri dapat Nissan March

Written By Unknown on Rabu, 19 Maret 2014 | 12.47

Laporan wartawan Tribunpekanbaru.com: M Iqbal

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU- Putri Annisa, warga Minas, Kabupaten Siak mendapat hadiah berupa satu unit Nissan March. Ia berhak atas hadiah program Pop Mie yang digelar oleh PT Indofood.

Putri Annisa bersama anaknya Zidan (2,7) bersama rombongan Indofood dan Nissan ikut dalam arak-arakan dari dealer Nissan di Jalan Soekarno Hatta menuju Kantor Indofood di Jalan Kaharuddin Nasution untuk proses penyerahan unit mobil.

"Rasanya bagaikan mimpi. Betul-betul tak menyangka. Bahkan sampai sekarang masih tak percaya," katanya.

Hadiah yang didapatkanya itu berkat pembelian Pop Mie seharga Rp 4 ribu di Perawang. Saat itu ia membeli tiga buah. Ternyata satu dari tiga Pop Mie yang dibeli tersebut berisi dua kupon. Didalamnya tertulis nomor dan petunjukan pengiriman melalui SMS.

Beberapa hari kupon itu dipegangnya. Pendapat orang lain yang menyebutkan ketidakbenaran itu semakin membuat Putri tak percaya. Namun begitu ia iseng untuk mengirim sms sesuai petujuk di kupon.

"Selang seminggu saya dapat telepon dari kode Jakarta. Yang nelpon mengaku dari Indofood Jakarta. menyebutkan saya menang. Tapi saya masih tak percaya," katanya.

Beberapa hari kemudian lalu ia ditelpon pihak indofood Pekanbaru mengatakan hal yang sama. Putri Masih tak pecaya. Barulah agak yakin ketika orang dari indofood Pekanbaru datang kerumahnya. "Lalu saya disuruh lagi datang kesini. Untuk menerima hadiah," katanya.(*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Beli Pop Mie, Putri dapat Nissan March

Dengan url

http://pakanbarupos.blogspot.com/2014/03/beli-pop-mie-putri-dapat-nissan-march.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Beli Pop Mie, Putri dapat Nissan March

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Beli Pop Mie, Putri dapat Nissan March

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger