Manajer PSPS: Maaf, Kita Tidak Punya Uang

Written By Unknown on Sabtu, 22 Maret 2014 | 12.47

Laporan Wartawan Tribunpekanbaru.com, Palti
TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Manajer PSPS Deni Septiadi mengapresiasikan dan berterimakasih atas saran yang meminta PSPS keliling Riau ke pelosok-pelosok untuk ujicoba, sebelum kick off Divisi Utama dimulai. Saran ini dinilai menunjukkan masih banyak pihak yang peduli dan cinta terhadap PSPS.

"Saya sangat berterimakasih atas sarannya. Saya juga sangat mengapresiasikan," kata Deni Septiadi pada Tribun.

Namun, saran tersebut akan sulit terlaksana bahkan tidak bisa dilaksanakan bila yang inisiatornya adalah pihak PSPS. Sebab untuk ujicoba ke pelosok-pelosok, tetap membutuhkan dana operasional yang jumlahnya tidak sedikit. Namun, pendanaan PSPS musim ini masih sangat susah. Manajemen sendiri masih berupaya untuk mencari sponsor yang sejauh ini belum ada yang deal.

"Keinginan kita memang ada untuk ke kabupaten - kabupaten menggelar ujicoba. Tapi untuk saat ini belum bisa kita laksanakan. Ini masalah pendanaan. Sebab kita harus jujur sekarang ini. Kita tidak punya uang," keluh Deni.

Dikatakannya, gambaran besar jajaran manajemen memang ada ke arah sana. Sedangkan untuk saat ini, PSPS tidak bisa melakukan tur ke pelosok Riau. Namun, bila klub-klub yang ada di tingkat kabupaten se Riau mengundang PSPS, maka hal tersebut bisa dipenuhi.

Deni memisalkan, tur ke Siak. Untuk menjangkau lokasi ujicoba, tetap membutuhkan dana operasional. Mulai dari transportasi, akomodasi dan lainnya. Bila memang ada dana PSPS saat ini, pihaknya juga tidak akan menggelar ujicoba ke pelosok.

Pasalnya,  pembayaran tunggakan yang terjadi sejak dua musim lalu akan diutamakan. Deni mengatakan, sebelum PSPS ke Ujung Batu, Rohul, pihaknya sudah ke Bagan Siapi-api, Rokan Hilir. Namun ujicoba di Rohil sedikit mengecewakan. (pis)


Anda sedang membaca artikel tentang

Manajer PSPS: Maaf, Kita Tidak Punya Uang

Dengan url

http://pakanbarupos.blogspot.com/2014/03/manajer-psps-maaf-kita-tidak-punya-uang.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Manajer PSPS: Maaf, Kita Tidak Punya Uang

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Manajer PSPS: Maaf, Kita Tidak Punya Uang

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger