Member Tiga Bulan Bisa Berenang Bersama Keluarga di Arya Duta

Written By Unknown on Senin, 31 Maret 2014 | 12.47

Laporan wartawan Tribunpekanbaru.com: M Iqbal

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Kolam renang Hotel Arya Duta Pekanbaru  terbagi dalam beberapa tingkatan kedalaman. Mulai dari yang terendah sekitar 60 centimeter cocok untuk anak-anak. Juga dapat dengan leluasa bagi orang dewasa yang ingin berenang di air dengan kedalaman dua meter.

Sejauh ini diakuinya ada beberapa cara yang dilakukan tamu yang ingin berenang di Pool Side Arya Duta. Khusus untuk tamu walk-in atau tamu yang langsung datang, untuk menggunakan fasilitas ini hanya dikenakan Rp 150 ribu per kedatangan.

"Sedangkan untuk yang memang memiliki rencana untuk mengagendakan waktu berenang di bisa menjadi member. Biayanya hanya Rp1.300.000 untuk tiga bulan," katanya.

Dengan biaya member tersebut, dijelaskan Ridwan, dapat digunakan untuk satu keluarga yakni dua orang dewasa dan dua anak. Kalau sudah menjadi member ini bisa berenang sepuasnya di kolam renang Aryaduta ini setiap hari. Bahkan fasilitas tambahan yang diberikan juga dapat memanfaatkan faslitas gym yang dimiliki Aryaduta.

"Pool kita buka pagi dari jam 08.00 WIB sampai pukul 18.00. Member dapat menikmati fasilitas gym dengan peralatanya yang bagus dan lengkap. Bahkan ditempat ini tidak terlalu ramai sehingga tidak terlalu lama mengantre untuk menggunakan alat," katanya.

Diareal Pool Side itu juga telah dilengkapi dengan Pool Bar dan Tirta Ayu Restaurant. Sehingga tamu yang berenang bisa memasan cemilan dan makanan ringan yang tersedia. Selain itu di areal tersebut juga ada cabana, dan kursi santai.(*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Member Tiga Bulan Bisa Berenang Bersama Keluarga di Arya Duta

Dengan url

http://pakanbarupos.blogspot.com/2014/03/member-tiga-bulan-bisa-berenang-bersama.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Member Tiga Bulan Bisa Berenang Bersama Keluarga di Arya Duta

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Member Tiga Bulan Bisa Berenang Bersama Keluarga di Arya Duta

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger