Parkour Diminati Anak Muda Pekanbaru

Written By Unknown on Rabu, 12 Maret 2014 | 12.47

Laporan wartawan Tribunpekanbaru.com: Sesri Engla S

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU  -  Parkour jadi salah satu hobi yang banyak diminati oleh anak muda Pekanbaru. Penggemar hobi ini pun terus berkembang dari tahun-tahun. Komunitas Parkour Freerun Flow It Pekanbaru menjadi satu komunitas yang menjadi wadah berkumpulnya para penggemar Parkour di Pekanbaru.

Parkour merupakan sebuah olahraga berupa gerakan meloncat, berlari, dan memanjat dari sebuah tembok ke tembok lain dengan hanya mengandalkan tubuh. Aktivitas ini yang bertujuan untuk berpindah dari satu tempat ke tempat lainnya, dengan efisien dan secepat-cepatnya, menggunakan prinsip kemampuan badan manusia serta memanfaatkan kondisi yang ada disekitarnya. Bagi penghobinya parkour merupakan satu Kegiatan yang cukup menantang adrenalin.

Bayu Satria Mandala, Ketua Parkour Freerun Flow It Pekanbaru, kepada Tribun mengatakan banyak yang berpendapat kalau olahraga parkour itu ekstrim. Sebenarnya tidak juga, asalkan kita tahu teknik yang tepat saat melakukan gerakan-gerakan parkour.

Melalui berbagai kegiatan kumpul rutin dan berbagai event, Flow It mencoba mengenalkan parkour lebih dekat kepada masyarakat Pekanbaru. (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Parkour Diminati Anak Muda Pekanbaru

Dengan url

http://pakanbarupos.blogspot.com/2014/03/parkour-diminati-anak-muda-pekanbaru.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Parkour Diminati Anak Muda Pekanbaru

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Parkour Diminati Anak Muda Pekanbaru

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger