Pelatih PSPS Nilai Pro Duta Lumayan Kuat

Written By Unknown on Sabtu, 22 Maret 2014 | 12.47

Laporan Wartawan Tribunpekanbaru.com, Palti
TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Jajaran pelatih PSPS mulai menimbang-nimbang kekuatan lawan yang akan dihadapi di babak penyisahan group Devisi Utama musim ini. Maklum, hasil pembagian group, PSPS satu group dengan tim asal Sumatera Utara dan Aceh yang dinilai merupakan tim kuat.

Di dalam group I ini, tim penghuni selain PSPS Pekanbaru yakni Persiraja Banda Aceh, PSAP Sigli, PSBL Langsa, PSMS Medan, PS Kwarta, PS Bintang Jaya, Pro Duta FC. Sejatinya, pelatih kepala PSPS Philep Hansen menilai, kekuatan di group I ini sama-sama, sehingga peluang seluruh tim merata. "Fifty-fifty semua tim di group I ini," kata Philep pada Tribun.

Namun Philep mencoba menilai satu-satu tim yang bakal dilawan. Philep menyebut, Pro Duta merupakan salah satu tim yang lumayan kuat di group I ini. Ini perlu diwaspadai. "Pro Duta lumayan kuat," kata Philep.

Penilaian Philep ini bukan tanpan alasan. Tur Pro Duta ke negara Eropa beberapa bulan lalu, saat kompetisi di Indonesia sudah selesai, menjadi salah satu indikatornya. Ujicoba di Eropa dengan tim-tim kuta, pastinya memberikan pelajaran yang berharga bagi skuad Pro Duta. Sehingga tidak bisa diremehkan dan dipandang sebelah mata. Pro Duta akan menjelma menjadi sebuah ancaman.

Pro Duta sendiri merupakan klub milik Sihar Sitorus. Tim berjuluk Kuda Pagasus ini sejatinya mendaftarkan diri ke ISL, kompetisi tertinggi di negeri ini, namun dicoret PSSI. Sehingga Pro Duta turun ke Devisi Utama dan masuk group I. "Kita pun kalau banyak duit, bisa ujicoba ke luar negeri. Kita bisa kuat," kata Philep sembari bercanda. (pis)


Anda sedang membaca artikel tentang

Pelatih PSPS Nilai Pro Duta Lumayan Kuat

Dengan url

http://pakanbarupos.blogspot.com/2014/03/pelatih-psps-nilai-pro-duta-lumayan-kuat.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Pelatih PSPS Nilai Pro Duta Lumayan Kuat

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Pelatih PSPS Nilai Pro Duta Lumayan Kuat

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger