Dua Pengendara Motor Tewas di Pelalawan

Written By Unknown on Senin, 14 April 2014 | 12.47

Laporan wartawan Tribunpekanbaru.com: Johanes Tanjung

TRIBUNPEKANBARU.COM, PANGKALAN KERINCI- Kecelakaan Lalulintas (Lakalantas) di Jalan Lintas Timur (Jalintim) Pelalawan kembali menelan korban jiwa pada Minggu (13/4) lalu. Tepatnya di Kilometer 78 Kecamatan Pangkalan Kerinci sekitar pukul 10.45 Wib.

Dua pengendara motor tewas ditempat, usai bertabrakan dengan sebuar truk tanki. Pengendara tersebut yakni Elison Zebua (21) dan Niati Hulu (40), warga desa Telayap Kecamatan Pelalawan. Korban Elison mengalami luka berat pada bagian kepala dan memar pada dada. Sedangkan korban Niati mengalami luka berat pada bagian kepala dan patah paha kiri. Keduanya meninggal dunia di tempat kejadian.

"Pengemudi truk tanki dengan nomor polisi (Nopol) BM 8850 BU, bernama Syafriandi (43) warga Indragiri Hulu," ujar Paur Humas Polres Pelalawan, Ipda Edy kepada tribun, Senin (14/4).

Dikatakannya, kejadian berawal ketika kedua korban yang berboncengan menggunakan sepeda motor jenis honda Revo BM 4599 IB bergerak dari arah Sorek menuju arah Pangkalan Kerinci melintasi Jalan Lintas Timur, sekira jam 10.45 wib. Setibanya di KM 78 korban berupaya mendahului kendaraan bermuatan kayu balak yang tidak diketahui Nopolnya. Pada saat bersamaan bergerak dari arah berlawanan truk tangki BM 8850 BU juga melintas.

Karena jarak yang sudah dekat, sehingga kecelakaan lalu lintas tidak terelakan lagi. Bagian depan motor korban bertabrakan dengan bagian depan truk tanki. Sehingga  korban dan sepeda motornya masuk ke dalam kolong mobil dan terseret sejauh lebih kurang 4 meter. Mengakibatkan kedua korban mengalami luka berat dan tewas ditempat.

"Korban di bawa ke RSUD Selasih Pangkalan Kerinci. Kerugian diperkirakan mencapai Rp 5 juta," tandasnya. (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Dua Pengendara Motor Tewas di Pelalawan

Dengan url

http://pakanbarupos.blogspot.com/2014/04/dua-pengendara-motor-tewas-di-pelalawan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Dua Pengendara Motor Tewas di Pelalawan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Dua Pengendara Motor Tewas di Pelalawan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger