Komunitas Nongkrong Bareng Arsitek tak Hanya Gelar Diskusi Arsitektur

Written By Unknown on Minggu, 06 April 2014 | 12.47

Laporan Wartawan Tribunpekanbaru.com, Sesri Engla Sespita
TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Tidak hanya sebatas berdiskusi dengan arsitektur dan perkembangan, komunitas Nongkrong Bareng Arsitek Pekanbaru juga terbuka untuk diskusi dan presentasi bidang lain, selain arsitektur.

Dedi Ariandi, Sekretaris Nongkrong Bareng Arsitek mengatakan setelah kegiatan ini berjalan memasuki tahun kedua, komunitas mulai mengembangkan kegiatan dengan mengundang komunitas lain yang berhubungan dengan desain, seni atau bidang lainnya.  Presentasi yang dilakukan tidak hanya sebatas arsitektur saja. Ada Design Interior, Grafis, Produk, Film, Lukisan, Patung, Foto dan karya Seni lainnya.

Komunitas ini juga pernah berbagi dengan komunitas Akademi Berbagi, Kelas Inspirasi, Sapulidi Center, seniman dan beberapa bidang lainnya.

"Komunitas ini lebih ke edukasi public. Tidak hanya sebatas arsitektur saja. Selain presentasi NBA+, juga ada kegiatan roadshow NBA ke sekolah-sekolah, menangkap ruang dalam sketsa,kita juga MoU dengan IAI untuk menggelar kegiatan lainnya. Dalam waktu dekat ini kita juga akan resmikan kepengurusan NBA," tutur Dedi.

Anggota komunitas ini pun berasal dari berbagai kalangan. Mulai dari arsitek, mahasiswa arsitek dan kalangan lainnya. Untuk presentasi yang diadakan rutin setiap bulan bisa dihadiri oleh siapa saja, terbuka untuk semua masyarakat. Untuk informasi mengenai komunitas ini juga bisa dipantau melalui akun FAcebook Nongkrong Bareng Arsitek.

"Di komunitas ini kita bisa sama-sama belajar tentang banyak hal, tidak hanya sebatas arsitektur saja. Banyak hal-hal yang menginspirasi yang bisa didapat. Belajar sambil santai dengan teman-teman," tambah Rio Hamdani. (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Komunitas Nongkrong Bareng Arsitek tak Hanya Gelar Diskusi Arsitektur

Dengan url

http://pakanbarupos.blogspot.com/2014/04/komunitas-nongkrong-bareng-arsitek-tak.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Komunitas Nongkrong Bareng Arsitek tak Hanya Gelar Diskusi Arsitektur

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Komunitas Nongkrong Bareng Arsitek tak Hanya Gelar Diskusi Arsitektur

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger