RAPI Kecamatan Tampan Kukuhkan Pengurus Baru

Written By Unknown on Jumat, 04 April 2014 | 12.47

Laporan wartawan Tribunpekanbaru.com: Sesri EnglaS


TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU  – Ditengah berkembangkan teknologi dan gaya hidup berkomunikasi di dunia maya, penggemar komunikasi dengan perangkat radio tetap tidak berkurang. Hobi berkomunikasi dengan perangkat radio ini menjadi satu kesenangan tersendiri bagi penggemarnya.

Organisasi Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) menjadi satu wadah berkumpulnya para warga penggemar komunikasi dengan perangkat radio. Penggemar komunikasi radio ini tersebar di berbagai wilayah di Indonesia. Termasuk di Provinsi Riau, khususnya Pekanbaru.

Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Kecamatan Tampan merupakan salah satu organisasi RAPI yang ada di Kota Pekanbaru.  29 MAret lalu, organisasi ini melantik pengurus baru periode 2014-2016. Acara pelantikan  yang diadakan di Balai Lurah Simpang Baru Tampan ini dihadiri oleh RAPI Riau, RAPI Kota Pekanbaru dan unsur muspida setempat.

"Meski sekarang sudah biasa berkomunikasi di dunia maya, internet, yang hobi komunikasi dengan perangkat radio tetap banyak. Kita di RAPI Kecamatan baru saja melantik pengurus baru untuk periode 2014-2016,"kata Seksi Pengembangan RAPI Kecamatan Tampan, Guntur P.Siregar ST, JZ 04AGG kepada Tribun.
http://pekanbaru.tribunnews.com/tredaksi/index.php/record/add/Berita berhasil di simpan dan Update Memcached 351813
Ia menjelaskan untuk periode 2014-2016 ini, Nanang dengan call sign JZ 04A5B terpilih sebagai Ketua RAPI Kecamatan Tampan, Jefri JZ 04AJI sebagai Wakil Ketua, Rabuna JZ 04ARM sebagai sekretaris. Juga dilantik beberapa pengurus lainnya.

Setidaknya saat ini RAPI Kecamatan Tampan memiliki 35 anggota aktif. Organisasi ini terbuka bagi warga yang berdomisili di Kecamatan Tampan untuk bergabung dengan organisasi ini. Frekuensi kerja RAPI Kecamatan Tampan berada di frekuensi 143,250 Mhz.(*)


Anda sedang membaca artikel tentang

RAPI Kecamatan Tampan Kukuhkan Pengurus Baru

Dengan url

http://pakanbarupos.blogspot.com/2014/04/rapi-kecamatan-tampan-kukuhkan-pengurus.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

RAPI Kecamatan Tampan Kukuhkan Pengurus Baru

namun jangan lupa untuk meletakkan link

RAPI Kecamatan Tampan Kukuhkan Pengurus Baru

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger