RF Diseret Keluar Kamar dan Ditendang Suaminya

Written By Unknown on Minggu, 27 April 2014 | 12.47

Laporan wartawan Tribunpekanbaru.com: Rino Syahril

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Tindak kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan suami terhadap istrinya terus saja terjadi di Pekanbaru. Kali ini, Rabu (23/4) sekitar pukul 02.30 yang menjadi korban adalah RF (36) warga Bukit Raya, Pekanbaru.

Ibu rumah tangga itu dianiaya oleh suaminya inisial H (46) saat sedang tidur pulas dikamarnya. Akibatnya paha kanan RF (korban) mengalami luka memar dan parahnya lagi perbuatan itu sudah sering dialami korban yang membuat korban merasa terancam.

Tidak terima dengan perbuatan suaminya itu, RF melaporkan H (pelaku) ke kantor polisi. Menurut penuturan RF dalam laporan tertulisnya dari jajaran Polresta Pekanbaru yang masuk ke Polda Riau, Rabu (23/4) sekitar pukul 02.30 ia sedang tertidur pulas dikamar bersama anaknya. Tiba-tiba tanpa diduga pintu kamarnya didobrak oleh suaminya dari luar. Selanjutnya RF diseret keluar kamar dan diusir oleh pelaku.

Merasa ketakutan RF menelepon adiknya dan hal itu membuat pelaku semakin marah. Tanpa ada rasa kasihan terhadap istrinya pelaku menendang korban dan tepat mengenai paha kanan korban. Akibatnya korban meringis kesakitan.

Dalam laporannya korban juga menyampaikan penganiayaan yang dilakukan suaminya itu sudah sering terjadi dan membuat korban merasa ketakutan serta merasa terancam.

Kabid Humas Polda Riau AKBP Guntur Aryo Tejo SIK saat dikonfirmasi wartawan, Minggu (27/4) membenarkan ada laporan KDRT itu masuk kepihaknya secara tertulis dari jajaran Polresta Pekanbaru. "Laporannya masih dalam penyelidikan pihak reskrim jajaran Polresta Pekanbaru dan penyidik sudah meminta keterangan korban," ujar Guntur. (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

RF Diseret Keluar Kamar dan Ditendang Suaminya

Dengan url

http://pakanbarupos.blogspot.com/2014/04/rf-diseret-keluar-kamar-dan-ditendang.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

RF Diseret Keluar Kamar dan Ditendang Suaminya

namun jangan lupa untuk meletakkan link

RF Diseret Keluar Kamar dan Ditendang Suaminya

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger