Wan Bunda Dijambret Dilampu Merah Mal SKA

Written By Unknown on Senin, 14 April 2014 | 12.47

Laporan wartawan Tribunpekanbaru.com: Rino Syahril

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Aksi jambret dijalan raya yang menimpa kaum hawa saat berkendaraan terus saja terjadi di Pekanbaru. Kali ini, Minggu (13/4), sekitar pukul 11.30 menimpa Wan Bunda Theresia (20) mahasiswi warga Jalan Bangau Sakt, Simpang Baru, Tampan di simpang lampu merah Mall SKA  Jalan Tuanku Tambusai, Pekanbaru.

Dimana saat itu Wan Bunda dengan sepeda motornya melintas di Jalan Tuanku Tambusai bersama temannya Annisa. Sesampainya di lampu merah simpang Mal SKA korban berhenti.

Tiba-tiba tanpa diduga korban muncul pelaku dengan sepeda motornya dari dibelakang sebelah kiri merampas tas sandang korban berwarna cokelat berisikan1 unit HP Blackberry 9220, uang tunai Rp 150.000, 3 buah kartu ATM, kartu tanda mahasiswa, Flash Disc 4GB dan 8GB dan surat berharga lainnya.

Mengetahui itu korban langsung berteriak 'jambret' dan berusaha mengejar pelaku dengan dibantu pengendara lainnya. Namus usaha korban tidak membuahkan hasil, karena pelaku sudah keburu kabur jauh. Akibatnya korban mengalami kerugian kerugian dengan total Rp 1,45 juta.

Tidak terima dengan ulah pelaku jambret itu, korban bergegas mendatangi kantor polisi untuk membuat laporan dengan harapan agar pelakunya segera ditangkap.

Kabid Humas Polda Riau AKBP Guntur Aryo Tejo SIK saat dikonfirmasi wartawan, Senin (14/4) membenarkan ada laporan curas/jambret tersebut masuk kepihaknya secara tertulis dari jajaran Polresta Pekanbaru masuk ke Polda Riau. "Laporannya saat ini masih dalam penyelidikan pihak reskrim jajaran Polresta Pekanbaru," ujar Guntur. (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Wan Bunda Dijambret Dilampu Merah Mal SKA

Dengan url

http://pakanbarupos.blogspot.com/2014/04/wan-bunda-dijambret-dilampu-merah-mal.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Wan Bunda Dijambret Dilampu Merah Mal SKA

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Wan Bunda Dijambret Dilampu Merah Mal SKA

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger