Frustasi Masih Perjaka, Pria Muda Kaya Ini Bunuh Enam Orang

Written By Unknown on Senin, 26 Mei 2014 | 12.47

TRIBUNPEKANBARU.COM, CALIFORNIA - Mengendarai mobil BMW seharga Rp400 juta, kacamata seharga Rp3 juta, terbang dengan kelas mewah, tidak menjadi jaminan bahwa seseorang bahagia. Elliot Rodger, tega membunuh enam orang tanpa sebab hanya karena frustrasi masih perjaka di usia 22 tahun.

Beberapa video dan foto yang memperlihatkan dirinya di dalam mobil mewah BMW 328i, pemuda tersebut seperti selalu bahagia seumur hidupnya. Tetapi putra dari asisten sutradara film "Hunger Games", Peter Rodger ini hidup serba berkecukupan.

Rodger menjadi tersangka utama dalam pembunuhan enam orang di Santa Barbara, Amerika Serikat (AS) Jumat, 16 Mei 2014 lalu. Pemuda kaya itu menembak dirinya sendiri di bagian kepala, setelah menikam tiga teman sekamarnya hingga tewas. Demikian diberitakan Daily Mail, Senin (26/5/2014).

Sebelumnya, dia menembak dua orang mahasiswi dan seorang pria yang berada di sebuah toko di University of California, Santa Barbara. Tindakan Rodger sangat bertolak belakangan dengan kehidupan sehari-hari.

Sebelum melakukan pembunuhan, Rodger kerap memamerkan kehidupan mewah. Para 2012 dirinya mengunggah video tengah melakukan perjalanan dari London, Inggris, ke Los Angeles, AS dengan pesawat kelas satu. Dia bahkan memamerkan fasilitas mewah yang didapatkannya selama dalam penerbangan.

Selain itu, sebelumnya menaiki pesawat, Rodger juga menunjukkan foto di dalam mobil limousine dari hotel menuju Bandara Internasional Heathrow. Bahkan ketika di London, dirinya menghadiri konser rahasia musisi Katy Perry.

Di Los Angeles, Rodger bahkan hidup serba kecukupan. Dirinya tidur di rumahnya yang memiliki empat kamar tidur dan lima kamar mandi. Rumahnya pun diperkirakan seharga Rp11 miliar.

Namun semua yang dimilikinya sepertinya tidak membuat Rodger puas, hingga harus membunuh enam orang. Semua itu dilakukan karena mengeluh tidak memiliki pacar dan masih perjaka di usia 22 tahun. (okezone)


Anda sedang membaca artikel tentang

Frustasi Masih Perjaka, Pria Muda Kaya Ini Bunuh Enam Orang

Dengan url

http://pakanbarupos.blogspot.com/2014/05/frustasi-masih-perjaka-pria-muda-kaya.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Frustasi Masih Perjaka, Pria Muda Kaya Ini Bunuh Enam Orang

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Frustasi Masih Perjaka, Pria Muda Kaya Ini Bunuh Enam Orang

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger