Korban Penganiayaan Sekuriti PT SRP Meninggal Akibat Benda Tumpul

Written By Unknown on Rabu, 21 Mei 2014 | 12.47

Laporan wartawan Tribunpekanbaru.com: Johanes Tanjung

TRIBUNPEKANBARU.COM, PANGKALAN KERINCI- Hasil otopsi korban penganiayaan sekuriti PT Satria Rajawali Perkasa (SRP), Roni Asian Hutajulu telah keluar dari Rumah Sakit Bayangkara Pekanbaru, Rabu (21/5). Pria berusia 25 tahun itu tewas setelah dipukuli oleh sekuriti di areal PT Riau Andalan Pulp and Paper (RAPP) dua pekan lalu.

Menurut Kepala Polsek Pangkalan Kerinci, Kompol Arwin Wsc, kepada tribunpekanbaru.com menjelaskan, dokter yang menangani otopsi jenazah korban sudah mengirimkan hasilnya ke penyidik. Pada kesimpulan rekam medik, korban terbukti meninggal dunia akibat kekerasan benda tumpul. Kekerasan itu mengakibatkan pendarahan dibeberapa bagian tubuh korban, termasuk kepala.

"Itu kesimpulan dari dokter. Memang secara spesifik dijelaskan di dalam suratnya. tapi tak bisa kita ekspose semuanya, karena itu rahasia penyidik," katanya.

Kapolsek Arwin menuturkan keempat sekuriti PT SRP telah ditahan dan berstatus tersangka, satu hari setelah korban meninggal dunia. Keempat petugas keamanan itu telah satu pekan menginap di sel Mapolres Pelalawan.

Keempat tersangka yakni Frengki pardede (33) beralamt di Perumahan Bumi Asri blok H no 09 Pangkalan Kerinci. Kemudian, Feri Harianto (30) alamat di BTN lama Jl. Duku Pangkalan Kerinci, Robin Saut Pangihutan Sihombing (29) tinggal di Jalan Sepakat Gang Bintara Tinggi, Tenayan Raya Kota Pekanbaru. Terakhir, Suprianur (31) warga Jalan Arbes Pangkalan Kerinci.

"Para tersangka mengaku memukul korban, saat diperiksa. Ada yang memukul dibagian kepala, badan, kaki dan lain-lain," tambahnya.

Selanjutnya, penyidik melengkapi berkas keempat tersangka sembari mendalami keterlibatan sekuriti lainnya dalam kasus penganiayaan yang berujung kematian ini.(*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Korban Penganiayaan Sekuriti PT SRP Meninggal Akibat Benda Tumpul

Dengan url

http://pakanbarupos.blogspot.com/2014/05/korban-penganiayaan-sekuriti-pt-srp.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Korban Penganiayaan Sekuriti PT SRP Meninggal Akibat Benda Tumpul

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Korban Penganiayaan Sekuriti PT SRP Meninggal Akibat Benda Tumpul

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger