Pengumuman Kelulusan CPNS Meranti Ditunda Lagi

Written By Unknown on Selasa, 13 Mei 2014 | 12.48

TRIBUNPEKANBARU.COM, SELATPANJANG - Setelah terjadi keterlambatan, kali ini pengumuman CPNS tahun 2014 jalur umum di Kabupaten Kepulauan Meranti yang direncanakan Senin (12/5/2014) ditunda sampai waktu yang belum ditentukan. Padahal sebelumnya sudah dijanjikan pengumuman CPNS jalur umum ini akan diumumkan Senin itu.

Sebelumnya Sekdakab Meranti Drs Iqaruddin MSi didampingi Asisten III Setdakab Meranti Tengku Akhrial dan Kabag Hukum Setdakab Meranti Sudandri Jauzah menggelar rapat tertutup Senin petang hingga malam dengan Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kepulauan Meranti Revirianto dan Sekretaris BKPP Meranti Rosdaner.

Pantauan di Kantor BKPP Meranti, beberapa awak media terlihat menunggu hasil CPNS seperti yang dijanjikan sebelumnya hingga pukul 22.30 WIB. Di jam itu pula terlihat Sekdakab Meranti keluar sambil menenteng amplop surat berwarna cokelat dan dasi yang dilepaskan dari kerah kemeja putihnya diiringi oleh Revirianto dan Rosdaner.

Meski telah menunggu sekitar 5 jam di Kantor BKPP, akhirnya awak media tidak mendapatkan jawaban pasti terkait penundaan pengumuman CPNS yang ditunggu-tunggu ribuan orang.

Sekda Kepulauan Meranti, Drs H Iqaruddin MSi saat dikonfirmasi usai melakukan rapat tidak mau berbicara banyak. Ia terkesan enggan mengomentari penyebab ditundanya pengumuman CPNS itu.

"Kita akan tunda. Waktu penumuman ditunda sampai waktu yang tidak ditentukan. Yang jelas belum bisa kita umumkan," sebutnya.

Sementara itu Asisten III Kepulauan Meranti, Tengku Akhrial menjelaskan penundaan dilakukan karena adanya persoalan teknis dalam pengumuman tersebut.

"Ada kendala teknis yang dihadapi, termasuk dispensasi dari BKN. Memang sudah meminta Dispensasi sudah, tapi belum dijawab. Jadi pengumuman belum bisa dilakukan sampai ada jawaban BKN," terangnya.

Namun, apa yang dikatakan persoalan teknis itu tidak bisa dijelaskan secara rinci oleh asisten III maupun sekdakab. Padahal sebelumnya pihak Humas Setdakab Meranti telah membawa copy-an file pengumuman CPNS dari ruang rapat untuk diupload ke web Pemkab Meranti www.merantikab.go.id itu, namun mendadak dibatalkan.(Goriau.com)


Anda sedang membaca artikel tentang

Pengumuman Kelulusan CPNS Meranti Ditunda Lagi

Dengan url

http://pakanbarupos.blogspot.com/2014/05/pengumuman-kelulusan-cpns-meranti.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Pengumuman Kelulusan CPNS Meranti Ditunda Lagi

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Pengumuman Kelulusan CPNS Meranti Ditunda Lagi

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger