Prabowo Diberi Pigura dan Buku Bung Karno

Written By Unknown on Sabtu, 17 Mei 2014 | 12.47

TRIBUNPEKANBARU.COM, JAKARTA –Ketua Dewan Pembina Gerindra Prabowo Subianto bersilaturahmi ke kediaman Ketua Dewan Pertimbangan partai Nasdem Rachmawati Soekarnoputri, Jumat (16/5/2014) malam. Prabowo datang ditemani oleh Wakil Ketua Umum Gerindra Fadli Zon.

Prabowo selama dua jam berada di kediaman Rachmawati yang terletak di Jalan Jati Padang Raya 54 A, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Pertemuan tersebut pun diselingi dengan makan malam yang dilakukan di ruang pertemuan tersebut.

Di akhir pertemuan, Prabowo mendapatkan cinderamata dari anak Proklamator Republik Indonesia tersebut. Mantan Danjen Kopassus itu menerima sebuah pigura bergambar presiden pertama Indonesia Ir Soekarno.

Di pigura tersebut terlihat Soekarno sedang berdiri melakukan gerakan hormat. Soekarno terlihat gagah dalam pigura tersebut.

Selain pigura, Prabowo juga diberikan sebuah buku oleh Rachmawati. Buku yang diterima Prabowo berjudul 'Di Bawah Bendera Revolusi' yang telah ditandatangani oleh adik dari Megawati Soekarnoputri tersebut.

Prabowo pun berterima kasih dengan pemberian dari Rachmawati tersebut. Ia akan mengundang Rachma balik berkunjung ke kediamannya di Hambalang, Bogor.

"Mbak Rachma nanti juga kalau berkenan saya undang ke tempat (rumah) saya di Bogor," ucap Prabowo. (Tribunnews.com)


Anda sedang membaca artikel tentang

Prabowo Diberi Pigura dan Buku Bung Karno

Dengan url

http://pakanbarupos.blogspot.com/2014/05/prabowo-diberi-pigura-dan-buku-bung.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Prabowo Diberi Pigura dan Buku Bung Karno

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Prabowo Diberi Pigura dan Buku Bung Karno

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger