Pria ini Buat Video Keliling Dunianya Untuk Lamar sang Pacar

Written By Unknown on Minggu, 25 Mei 2014 | 12.47

TRIBUNPEKANBARU.COM, WHITEFISH - Berbagai cara unik dilakukan para pria saat melamar kekasihnya. Hal itu juga dilakukan Jack Hyer, dengan membuat sebuah video perjalanannya ke-26 negara untuk melamar kekasihnya Rebecca Strellnauer.

Jack mempersiapkan video yang romantis ini selama empat tahun. Dia merekam aktivitasnya saat berpergian ke-26 negara.

Dalam video itu memperlihatkan Jack melakukan lip syncing di beberapa tempat wisata terkenal di dunia seperti, di Kamboja, Israel, China, Yunani, Prancis, London, dan Turki.

Jack memperlihatkan video yang menakjubkan itu ketika makan malam bersama keluarga besar untuk merayakan kelulusan mereka dari University of Montana pekan lalu.

Rebecca tampak tercengang melihat video tersebut, kemudian Jack mengeluarkan sebuah cincin dan meminta kekasihnya itu untuk menikah dengannya.

"Saya telah banyak melakukan petualangan. Saya pernah menaiki gajah, unta, berada di titik terendah di bumi dan saya juga sudah melihat beberapa ketinggian. Tapi, petualangan terbaik saya adalah mencintaimu Becca," ungkap Jack saat melamar kekasihnya.

Seperti diberitakan Daily Mail, Minggu (25/5/2014), sepasang kekasih ini telah menjalin hubungan sejak 2010 saat mereka sama-sama kuliah di University of Montana.

Sejak pertama kali kencan, Jack telah bersumpah bahwa suatu hari dia akan menikahi Rebecca. Pria asal Whitefish, Montana, Amerika Serikat (AS), ini mulai melakukan perjalanan ke beberapa negara dan mendokumentasikan aktivitasnya. (okezone)


Anda sedang membaca artikel tentang

Pria ini Buat Video Keliling Dunianya Untuk Lamar sang Pacar

Dengan url

http://pakanbarupos.blogspot.com/2014/05/pria-ini-buat-video-keliling-dunianya.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Pria ini Buat Video Keliling Dunianya Untuk Lamar sang Pacar

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Pria ini Buat Video Keliling Dunianya Untuk Lamar sang Pacar

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger