Rio Ferdinand Hengkang: Terima Kasih, Manchester United

Written By Unknown on Selasa, 13 Mei 2014 | 12.48

TRIBUNPEKANBARU.COM - Bek Manchester United (MU), Rio Ferdinand mengungkapkan akan segera mencari klub baru setelah diinformasikan tidak akan ditawari perpanjangan kontrak oleh manajemen Setan Merah.

Rio Ferdinand berlabuh ke Old Trafford dari Leeds United pada 2002. Kontrak pemain berusia 35 tahun itu bersama Manchester United akan berakhir pada akhir musim ini.

"Aku sudah berpikir panjang dan keras selama beberapa bulan terakhir mengenai masa depanku dan setelah 12 tahun bermain secara fantastis, untuk apa yang aku anggap bahwa ini adalah klub terbaik di dunia, aku memutuskan saat ini waktu yang tepat untuk pindah," ungkap Ferdinand dalam situs web pribadinya, 5mag.

"Aku bergabung bersama Manchester United dengan harapan memenangi banyak trofi dan tidak pernah dalam mimpi terliarku dapat terbayang betapa suksesnya kami selama aku berada di sini. Ada begitu banyak hal penting, bermain bersama beberapa pemain hebat yang menjadi teman dekat, memenangi gelar pertama Premier League dan juga malam yang fanstastis di Moskwa adalah kenangan-kenangan yang akan aku hargai selamanya."

"Keadaan tidak memungkinkan bagiku untuk mengatakan selamat tinggal dengan cara yang aku suka, tetapi aku ingin menggunakan kesempatan ini untuk berterima kasih kepada rekan-rekanku, staf, klub, dan fans untuk 12 tahun yang luar biasa yang tidak akan pernah aku lupakan. Mimpi kecilku memenangi trofi menjadi kenyataan di klub ini."

"Aku merasa fit dan sehat serta siap untuk tantangan baru dan melihat ke depan untuk apa pun masa depanku," tambahnya.

Ferdinand telah melakoni 454 penampilan bersama MU di semua ajang. Ia sukses mempersembahkan enam gelar Premier League, 1 Liga Champions, Piala Dunia Antar Klub, 2 Piala Liga, serta 5 trofi Community Shields.(*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Rio Ferdinand Hengkang: Terima Kasih, Manchester United

Dengan url

http://pakanbarupos.blogspot.com/2014/05/rio-ferdinand-hengkang-terima-kasih.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Rio Ferdinand Hengkang: Terima Kasih, Manchester United

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Rio Ferdinand Hengkang: Terima Kasih, Manchester United

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger