Tribun Property Expo 2014 Suguhkan Beragam Hiburan

Written By Unknown on Sabtu, 17 Mei 2014 | 12.47

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, M Iqbal
TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Tribun Property Expo 2014 yang digelar di Mal Ciputra hingga 20 Mei mendatang menyuguhkan beragam hiburan yang diperuntukan bagi pengunjung. Selain itu juga digelar beraneka lomba yang bisa diikuti.

Koordinator acara, Dede Afri menyebutkan, pada siang hari panitia telah menyiapkan sejumlah hiburan. Mulai dari perform dance, musik, grup band maupun penampilan lainnya yang sangat menghibur.

Kegiatan yang didukung oleh Lindz Management, Fadco Partisi, Tune Hotel, Ester C, English Corner, Sinarmas, Indah Kiat dan Alfamart ini semakin semarak dengan tampilan-tampilan dari peserta lomba.

Seperti lomba lypsinc, para peserta bergaya bak penyanyi aslinya. Mulai dari gerakan sampai ke kostum yang dikenakan sebisanya dipilih semirip mungkin. Tiap malam para peserta ini dipilih tiga terbaik untuk diadu kembali pada malam final.

Tak kalah heboh dari perlombaan yang diadakan adalah School Dance Comptetion. Gerakan dinamis dan bersemangat diiringi hentakan musik bernada cepat, semakin membuat suasana malam di stan acara menjadi semarak.

"Pendaftaran untuk School Dance Competition masih dibuka.  Kita juga menggelar lomba mewarnai untuk kategori TK yang akan diadakan pada hari Minggu. Bagi orangtua yang ingin menyertai anaknya masih bisa mendaftar di acara pameran," katanya.

Setiap lomba yang digelar, panitia menyediakan berbagai hadiah berupa uang tunai, trophy dan voucher.(Ibl)


Anda sedang membaca artikel tentang

Tribun Property Expo 2014 Suguhkan Beragam Hiburan

Dengan url

http://pakanbarupos.blogspot.com/2014/05/tribun-property-expo-2014-suguhkan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Tribun Property Expo 2014 Suguhkan Beragam Hiburan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Tribun Property Expo 2014 Suguhkan Beragam Hiburan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger