Anggota Fraksi Demokrat DPR Menyatakan Dukungan ke Prabowo-Hatta

Written By Unknown on Senin, 16 Juni 2014 | 12.47

TRIBUNPEKANBARU.COM, JAKARTA - Dukungan kepada calon presiden dan calon wakil presiden Prabowo Subianto-Hatta Rajasa semakin besar.  Kini, pasangan nomor urut satu itu mendapatkan dukungan dari para Anggota DPR Fraksi Demokrat.

Koordinator Dukungan Anggota DPR Fraksi Demokrat, Nurhayati Ali Assegaf menuturkan, alasan mendukung Prabowo-Hatta tak terlepas dari kesamaan visi dan misi dengan partai Demokrat.
Menurutnya, kesamaan Demokrat dengan Prabowo-Hatta terlihat saat pemaparan visi dan misi keduanya di Hotel Grand Sahid Jaya beberapa waktu lalu.

"Pada pemaparan visi dan misi Prabowo-Hatta lalu meyakinkan kita sejalan. Visi misi mereka sesuai dengan program-program presiden SBY (Susilo Bambang Yudhoyono)," ujar Nurhayati di hotel Crowne Plaza, Gatot Subroto, Jakarta, Senin (16/6/2014).

Ketua Fraksi Demokrat di DPR itu mengatakan, Prabowo-Hatta juga siap untuk melanjutkan program-program SBY yang selama dua periode ini sudah dilaksanakan. Hal itu terlihat dari tagline Prabowo-Hatta yakni Continuity and Change.

"Prabowo-Hatta tentu akan melanjutkan yang sudah baik dan memperbaiki yang belum berjalan baik. Itu kan tagline mereka Contuinity and Change," tuturnya.

Wakil Ketua Umum Demokrat itu mengatakan, dukungan dari Fraksi DPR Demokrat ini akan dihadiri oleh 115 kader Demokrat di DPR.

Menurutnya, 115 kader Demokrat di DPR yang mendukung Prabowo-Hatta itu baik yang telah terpilih menjadi anggota maupun mereka yang incumbent.

"Yang mau hadir dan siap hadir ada 115 orang anggota DPR. Ini dukungan pribadi, bukan sikap resmi partai," tuturnya.

Pantauan Tribunnews.com, selain Nurhayati tampak pula Anggota DPR RI dari Fraksi Demokrat yaitu Ramadhan Pohan, Saan Mustofa, Venna Melinda, Inggrid Kansil, Riefky Harsya, dan Max Sopacua. (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Anggota Fraksi Demokrat DPR Menyatakan Dukungan ke Prabowo-Hatta

Dengan url

http://pakanbarupos.blogspot.com/2014/06/anggota-fraksi-demokrat-dpr-menyatakan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Anggota Fraksi Demokrat DPR Menyatakan Dukungan ke Prabowo-Hatta

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Anggota Fraksi Demokrat DPR Menyatakan Dukungan ke Prabowo-Hatta

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger