Dude Herlino Jadi Bintang Iklan Video Klip Gubernur Sumbar

Written By Unknown on Senin, 23 Juni 2014 | 12.47

TRIBUNPEKANBARU.COM, JAKARTA - Pemain sinetron Dude Harlino menjajal dunia yang baru. Rupanya suami dari Alyssa Soebandono itu belum pernah sekalipun menjadi model video klip sepanjang karirnya di dunia hiburan.

Namun semua itu berubah ketika Dude mendengar lagu 'Kau Istriku'. Lagu yang dibawakan penyanyi Irwan Prayitno mampu membuat pemain sinetron 'Cahaya' itu tertarik sebagai model video klip untuk lagu tersebut.

Menurut Irwan, Dude terpesona tiap lirik dari lagu yang bernuansa religi tersebut. Karena itulah, ia langsung mau saat ditawari jadi model video klip.

"Dude belum pernah jadi model video klip sama sekali. Kita presentasi ke Dude soal lagu 'Kau Istriku' dan kebetulan dia baru nikah, kemudian tertarik lagunya, hingga akhirnya oke," kata Irwan, saat ditemui di Rolling Stone Cafe, Ampera, Jakarta Selatan, Minggu (22/6/2014).

Pria yang tercatat sebagai Gubenur Sumatera Barat itupun mengaku bangga bisa menggaet Dude sebagai model video klip untuk lagu religinya. Apalagi isi pesan lagu yang dibawakannya akan sangat terwakili kala Dude menjadi model klip.

"Saya buat lagu ini kayaknya pas modelnya diperankan Dude dan respon yang diberikan Dude serta Alyssa juga bagus," tambah Irwan.

Irwan sendiri menambahkan bahwa cerita lagu yang dibawakannya tersebut terinspirasi dari pengalaman pribadinya. "Waktu itu saya ditinggal umroh sama istri, baru seminggu ditinggal sudah kangen banget. Jadi lagunya menceritakan tentang istri pergi umroh,"ucapnya.

Lagu 'Kau Istriku' menjadi salah satu bagian dari 10 lagu yang berada di album terbaru Irwan yang bertajuk 'Cinta Sejati'. Ada sejumlah nama-nama tenar yang ikut andil dalam proses penggarapan album tersebut di antaranya adalah Hendy 'GIGI', Budi eks 'GIGI', Konde 'Samsons' hingga Dygo 'Drive'. (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Dude Herlino Jadi Bintang Iklan Video Klip Gubernur Sumbar

Dengan url

http://pakanbarupos.blogspot.com/2014/06/dude-herlino-jadi-bintang-iklan-video.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Dude Herlino Jadi Bintang Iklan Video Klip Gubernur Sumbar

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Dude Herlino Jadi Bintang Iklan Video Klip Gubernur Sumbar

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger