Hatta Rajasa Beli Daging, Telur, Jilbab dan Gamis di Pasar Tambun

Written By Unknown on Sabtu, 07 Juni 2014 | 12.47

TRIBUNPEKANBARU.COM, BEKASI - Calon wakil presiden Hatta Rajasa mengunjungi pasar Tambun, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (7/6/2014) pagi. Hatta tiba di pasar Tambun pukul 10.20 WIB menumpang bus bareng para wartawan dari Jakarta.

Setibanya di pasar Tambun, Hatta langsung disambut oleh ratusan warga yang kebetulan berada di pasar tersebut. Ratusan warga Bekasi pun langsung berebut untuk menyalami calon wakil presiden yang berpasangan dengan Prabowo Subianto itu.

Hatta pun berkeliling pasar Tambun untuk berinteraksi langsung dengan para warga. Hatta menanyakan bagaimana harga bahan-bahan kebutuhan menjelang datangnya bulan suci Ramadhan. "Ini sudah mulai ramai belum dagangan mau Ramadhan?" tanya Hatta.

Pedagang tersebut pun membalas pertanyaan Hatta. "Nanti pak pas mau Lebaran ramainya," ucap pedagang.

Dalam kesempatan tersebut, Hatta menyempatkan mampir ke toko-toko yang ada di pasar Tambun itu. Dirinya pun tak segan untuk menanyakan barang-barang yang dijual toko pedagang yang dihampirinya. "Ini jilbab harganya berapa? Saya beli lima ya untuk istri saya," ujar Hatta.

Mantan Menko Perekonomian itu segera memberikan uang Rp 100 kepada pedagang untuk membeli jilbab. Selesai berbelanja jilbab, Hatta pun kembali melanjutkan perjalanannya di pasar Tambun. Pria berambut putih itu lalu berhenti di toko yang menjual baju muslim. Hatta pun sempat membeli gamis untuk diberikan kepada istrinya. "Ini berapa harga gamis?" tanya Hatta.

"Rp 300 ribu pak," ucap pedagang.

Hatta lalu mendatangi bagian pasar yang menjual sembilan bahan pokok. Hatta pun mendatangi toko yang menjual telur. "Ini berapa sekilo telurnya?" tanya Hatta. "Ini Rp 19 ribu satu kilonya pak," kata pedagang.

"Saya beli lima kilo ya," kata Hatta.

Selesai berbelanja telur, lalu Hatta mendatangi kios sayuran, penjual daging, dan juga penjual sambal. Hatta membeli satu kilogram daging, dan beberapa jenis sayuran serta sambal giling. (tribunnews.com)


Anda sedang membaca artikel tentang

Hatta Rajasa Beli Daging, Telur, Jilbab dan Gamis di Pasar Tambun

Dengan url

http://pakanbarupos.blogspot.com/2014/06/hatta-rajasa-beli-daging-telur-jilbab.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Hatta Rajasa Beli Daging, Telur, Jilbab dan Gamis di Pasar Tambun

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Hatta Rajasa Beli Daging, Telur, Jilbab dan Gamis di Pasar Tambun

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger