Hitzfeld Batal Latih Man United Gara-gara Bahasa Inggris Tidak Lancar

Written By Unknown on Sabtu, 21 Juni 2014 | 12.47

TRIBUNPEKANBARU.COM - Pelatih Swiss, Ottmar Hitzfeld, membeberkan bahwa dia hampir saja melatih Manchester United pada 2002 silam.

Pria asal Jerman itu menyatakan bahwa 14 tahun lalu Sir Alex Ferguson sempat memutuskan akan pensiun. Namun, dia menolak untuk menangani Setan Merah karena merasa kemampuan bahasa Inggrisnya kurang bagus.

"Saya tak ingin terlalu mendetail karena itu soal saya dan Manchester United. Tapi saya memutuskan bertahan di Jerman karena saat melatih aku ingin mengekspresikan diri dengan bahasa Jerman," tutur Hitzfeld di ESPN.

"Saya tak yakin bisa berbicara kepada pemain dalam bahasa Inggris. Saya takkan bisa mengungkapkan perasaan dan emosi saya," pungkasnya.

Hitzfeld merupakan salah satu dari empat pelatih yang pernah memenangi Liga Champions bersama dua klub berbeda. Pelatih 65 tahun itu menjadi juara Liga Champions bersama Borussia Dortmund dan Bayern Munchen.

Hitzfeld akan pensiun sebagai pelatih setelah Piala Dunia 2014. (pitor)


Anda sedang membaca artikel tentang

Hitzfeld Batal Latih Man United Gara-gara Bahasa Inggris Tidak Lancar

Dengan url

http://pakanbarupos.blogspot.com/2014/06/hitzfeld-batal-latih-man-united-gara.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Hitzfeld Batal Latih Man United Gara-gara Bahasa Inggris Tidak Lancar

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Hitzfeld Batal Latih Man United Gara-gara Bahasa Inggris Tidak Lancar

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger