Prestasi Silat PPLP Riau Menurun

Written By Unknown on Sabtu, 28 Juni 2014 | 12.47

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Palti
TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Prestasi silat Pusat Pendidikan dan Latihan Pelajar (PPLP) Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Riau semakin menurun. Ini terlihat dari hasil Kejuaraan Nasional (Kejurnas) silat antar PPLP. Kejurnas silat antar PPLP pekan lalu yang digelar di Semarang, atlet silat PPLP Riau hanya mendapatkan dua perunggu. Hasilnya ini jauh menurun bila dibandingkan dengan Kejurnas sebelumnya.

Pelatih silat PPLP Asep sendiri mengakui hal tersebut. Dia mengakui bila dibandingkan dengan Kejurnas llau, hasil Kejurnas saat ini jauh menurun. "Memang hasil kita menurun kali ini. Tahun lalu kita dapat dua perak," kata Asep pada Tribun.

Hasil Kejurnas tahun ini di Semarang, Riau hanya bisa mendapatkan dua perunggu. Dua perunggu ini dipersembahkan Yud Mahendri di kelas C dan Warisman Hariwa di kelas E. Dalam kejurnas ini, Asep sendiri membawa 12 atlet. Atlet yang dibawa tersebut merupakan atlet terbaik milik PPLP.

Hanya meraih dua perunggu di Kejurnas ini, Asep mengatakan pihaknya dicurangi wasit. Cabor yang tidak terukur memang kerap hasilnya dipengaruhi wasit. Dikatakannya, dari hasil pertandingan, pukulan atletnya menghasilkan nilai. Namun yang nilainya bertambah justru pihak lawan.

Bukan hanya Riau yang merasa dicurangi. Atlet silat daerah lain, yang memiliki potensi medali yakni Jawa Barat, Sumatera Barat dan DKI Jakarta juga merasa dicurangi. "Kita tidak mau protes. Soalnya protes bayar lagi dan belum tentu protes kita diterima," katanya. (pis)


Anda sedang membaca artikel tentang

Prestasi Silat PPLP Riau Menurun

Dengan url

http://pakanbarupos.blogspot.com/2014/06/prestasi-silat-pplp-riau-menurun.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Prestasi Silat PPLP Riau Menurun

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Prestasi Silat PPLP Riau Menurun

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger