Telkomsel Gelar Grand Final Bintang Asik

Written By Unknown on Sabtu, 07 Juni 2014 | 12.47

TRIBUNPEKANBARU.COM, JAKARTA – Telkomsel akan segera menggelar Grand Final Bintang Asik, dimana pada babak puncak yang menghasilkan empat finalis ini akan ditentukan pemenang pertama dan kedua melalui mekanisme voting. Keempat finalis program Bintang Asik itu selanjutnya akan tampil di Summarecon Mal, Serpong tanggal 8 Juni pukul 18.00 - 19.00, ditayangkan secara live dari Global TV.

"Antusiasme para pelanggan dalam mengikuti program Bintang Asik amat luar biasa. Kami harap program ini dapat memfasilitasi mereka yang ingin menyalurkan bakat bernyanyinya dengan cara mudah melalui telpon genggam, sehingga dapat mengekspresikan diri serta berkompetisi dimanapun dan kapanpun," kata VP Marketing Communications Telkomsel, Nirwan Lesmana, dalam rilis yang diterima Tribun, Sabtu (7/6/2014).

Selama masa pendaftaran dan audisi dibuka, dimulai tanggal 15 Januari hingga 30 Maret 2014, program Bintang Asik mendapatkan 1,3 juta telepon yang masuk dan sukses menjaring lebih dari 247 ribu peserta. Sejak tahap audisi sampai dengan Grand Final, para peserta dinilai oleh juri yang berasal dari musisi atau pemerhati musik di Tanah Air dan didukung oleh pelanggan Telkomsel.

Dua finalis dari total empat finalis yang tersisa, berasal dari Sumatera yaitu RAHMI dari Aceh dan RIZQA dari Palembang akan bersaing ketat dengan kontestan lainnya yang berasal dari Yogyakarta dan Pontianak. Pelanggan dapat berpartisipasi dalam mendukung para finalis melalui mekanisme voting, dengan mengirimkan SMS ke 91945 menggunakan format ketik BAnama finalis (nama dan kode finalis ada di www.bintangasik.com).

Selain itu dapat juga dilakukan dengan melakukan call (telepon) ke 91945*kode finalis. Adapun untuk tarif baik SMS dan telepon adalah Rp1.100. Para voters yang beruntung, akan memenangkan total hadiah sebesar Rp76 juta dari Telkomsel.

Bintang Asik merupakan ajang kompetisi bernyanyi melalui telepon seluler yang dapat diikuti oleh semua pengguna nomor Telkomsel (kartuHalo, simPATI & Kartu As). Untuk melakukan audisi cukup menghubungi 91945, pelanggan dapat dengan mudah mengikuti langkah-langkah yang diinstruksikan, hanya dikenakan tarif Rp 2.000 sudah termasuk pajak setiap kali menelpon ke nomor tersebut.
Pemenang utama program ini akan mendapatkan hadiah berupa uang tunai Rp 100 juta dan mobil Toyota Yaris, serta akan diciptakan lagu untuk dijadikan NSP Telkomsel. Sedangkan Juara Kedua akan mendapatkan hadiah berupa uang tunai senilai Rp 50 juta dan mobil Toyota Agya. (rls)


Anda sedang membaca artikel tentang

Telkomsel Gelar Grand Final Bintang Asik

Dengan url

http://pakanbarupos.blogspot.com/2014/06/telkomsel-gelar-grand-final-bintang-asik.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Telkomsel Gelar Grand Final Bintang Asik

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Telkomsel Gelar Grand Final Bintang Asik

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger