Ketua DPRD Pekanbaru Dipimpin Golkar

Written By Unknown on Selasa, 08 Juli 2014 | 12.47

Laporan wartawan Tribunpekanbaru.com: Syafruddin Mirohi

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU- Periode 45 anggota DPRD Pekanbaru akan habis pada September mendatang. Dengan demikian, akan terjadi perubahan struktur kepemimpinan di parlemen. Siapa kah yang akan menduduki jabatan Ketua DPRD Pekanbaru yang baru, pengganti Desmianto yang tak terpilih lagi.

Dari hasil perolehan kursi di DPRD Pekanbaru, politisi Partai Golkar sudah memastikan akan menduduki jabatan ketua tersebut. Golkar memperoleh 7 kursi, sementara demokrat hanya meraih 6 kursi, dan partai lainnya hanya 5 dan 4 kursi.

Siapa yang akan maju dari 7 kader Golkar? Ketua DPD Golkar Pekanbaru Erizal Muluk mengatakan, pihaknya akan melakukan penilaian dalam beberapa hari ke depan. Yang pasti, dari penilaian tersebut, akan didapatkan 3 nama dan pada akhirnya mengerucut nanti pada satu nama.

"Sebelum tanggal 17 (Juli), sudah diketahui siapa yang diajukan jadi ketua (DPRD). Yang jelas, itu sesuai prosedur, AD/ART, juklak dan juknis partai Golkar," sebut Erizal Muluk, Senin (7/7) malam kepada Tribun. (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Ketua DPRD Pekanbaru Dipimpin Golkar

Dengan url

http://pakanbarupos.blogspot.com/2014/07/ketua-dprd-pekanbaru-dipimpin-golkar.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ketua DPRD Pekanbaru Dipimpin Golkar

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ketua DPRD Pekanbaru Dipimpin Golkar

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger