Nomor Penerbangan MH 17 Kini Menjadi MH 19

Written By Unknown on Minggu, 27 Juli 2014 | 12.47

TRIBUNPEKANBARU.COM SEPANG - Jum'at, 25 Juli 2014  tepat pukul 06.31 waktu setempat, merupakan  nomor penerbangan MH17 terakhir Malaysia Airlines dari Amsterdam yang mendarat di Bandara Kuala Lumpur  (KLIA) sebelum  diganti nomor  penerbangan menjadi  MH19.  

Pihak  Malaysia Airlines menyebutkan, nomor penerbangan MH17  rute  penerbangan  Amsterdam-Kuala Lumpur dipensiunkan sebagai bentuk penghormatan bagi awak dan penumpang pesawat tersebut. Selain itu, pelaksanaan pemensiunan nomor penerbangan MH17 berlaku Jumat ( 25/7).

Meski nomor penerbangan MH17 tidak lagi diberlakukan, Malaysia Airlines mengatakan tidak akan ada perubahan dalam frekuensi jasa layanan penerbangannya. Malaysia Airlines masih akan tetap beroperasi harian di rute Amsterdam-Kuala Lumpur, dengan nomor penerbangan baru MH19.

Dalam  penerbangan  terakhir  MH17 penumpang asal  Malaysia Nurulhuda Abdul Hadi (26)  asal  Amsterdam  tujuan  Kuala  Lumpur sebelumnya  juga  merasa sedikit khawatir sebelum penerbangan. Tapi  ia meyakinkan dirinya dengan berdoa dalam hati sebelum take off.

"Ini  merupakan penerbangan yang sangat tenang. Sebelum saya naik pesawat, saya sudah doa dan itu baik," kata Ms Nurulhuda. Ia menambahkan, dalam penerbangan terakhir  MH17 ini bahkan penumpangnya  penuh sesak.

"Saya cukup terkejut sebenarnya. Saya pikir orang akan membatalkan penerbangan," katanya.

Kini rute penerbangan harian Amsterdam-Kuala Lumpur  menggunakan nomor penerbangan MH19 penerbangan akan beroperasi pada frekuensi yang sama seperti sebelumnya. (THE STAR / ASIA NEWS NETWORK).


Anda sedang membaca artikel tentang

Nomor Penerbangan MH 17 Kini Menjadi MH 19

Dengan url

http://pakanbarupos.blogspot.com/2014/07/nomor-penerbangan-mh-17-kini-menjadi-mh.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Nomor Penerbangan MH 17 Kini Menjadi MH 19

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Nomor Penerbangan MH 17 Kini Menjadi MH 19

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger