ACC Pekanbaru Tempat Galeri Mobil Bekas

Written By Unknown on Selasa, 12 Agustus 2014 | 12.47

Laporan Wartawan Tribunpekanbaru.com: Nolpitos Hendri

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Bagi masyarakat Pekanbaru dan sekitarnya yang sedang mencari mobil bekas, silahkan datang ke Astra Credit Companies (ACC) Pekanbaru Jalan Ahmad Yani Nomor 1. Berbagai merek dan jenis mobil bekas tersedia di rekanan ACC, dan juga ada yang sudah dimodifikasi. Soal harga, bisa nego.

Sales Head ACC Pekanbaru, Ibros Topandas kepada Tribun menyebutkan, saat ini tersedia mobil bekas merek Honda, Toyota, Daihatsu, Suzuki, dan Nissan.

"Ada Honda Jazz tahun 2010 tampilan sudah modif warna putih, ada Terios TX Adventure tahun 2011 warna grey, Toyota Yaris tipe S A/T tahun 2006 warna merah, dan Daihatsu Xenia Li deluxe plus tahun 2009 warna maroon," ungkap Ibros.

Kemudian, kata Ibros, ada pula Suzuki Swift GT 2 tahun 2008 tipe G M/T warna purple, ada Toyota Avanza tipe G tahun 2008 M/T warna silver, ada juga Daihatsu Xenia XI tahun 2010 M/T warna silver dan ada Honda Civic VTI tahun 2006 warna hitam.

"Selain itu, bulan ini ada diskon 15 persen untuk New CRV tahun 2009 warna silverstone harga Rp 235 juta nego. Ada pula Nissan New Xtrail tipe ST A/T tahun 2008 harga Rp 170 juta warna grey, dan ada Nissan Grand Livina tipe HWS tahun 2011 warna black saphire," beber Ibros.(*)


Anda sedang membaca artikel tentang

ACC Pekanbaru Tempat Galeri Mobil Bekas

Dengan url

http://pakanbarupos.blogspot.com/2014/08/acc-pekanbaru-tempat-galeri-mobil-bekas.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

ACC Pekanbaru Tempat Galeri Mobil Bekas

namun jangan lupa untuk meletakkan link

ACC Pekanbaru Tempat Galeri Mobil Bekas

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger