Inilah Nama 36 Lulusan Seleksi Lurah

Written By Unknown on Selasa, 05 Agustus 2014 | 12.48

Laporan wartawan Tribunpekanbaru.com: Hendra Efivanias

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU- Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru telah umumkan nama-nama peserta seleksi terbuka calon lurah. Nama-nama tersebut selanjutnya diserahkan ke Badan Pertimbangan Jabatan dan Pangkat (Baperjakat) untuk dibahas dalam rapat.

Inilah nama-nama peserta yang lulus sebagaimana diumumkan Badan Kepegawaian Daerah (BKD) di kantor Pemko, Selasa (5/8).

Abdimas Syahfitrah, Abdul Barri, Ali Munir, Arifiansyah, Asparida, Burhan, Bodi Rontas, Dwi Rahma Purnama Sari, Edi Wardila, Fadliyansyah dan Fadilah. Selanjutnya, Hadi Iswahyudi, Hamzah, Hendriyadi Wijayakusuma, Herman, Hoirul Effendi, Indra Maulana, Jaspi Yubion, Junaidi, Khairunnas, Krisna Minang, Lukman Hakim, Marini Puspitosari, M Zakir, Putri Indriyanti, Raja Yoserizal, Riza Febrianty, Syamsuddin, Syamsu Kamar, Syarifudin, Tapip Suhadi, Sahyu Idris, Welly Amrul, Zaiful, Zulham Effendi serta Zulrakhman Indra Putra.

Menurut Kepala BKD Pekanbaru, Azharisman Rozie kepada Tribun, dalam waktu dekat Pemko akan menggelar pelantikan terhadap peserta yang lulus itu. Disamping itu, Pemko membuka seleksi terbuka calon lurah gelombang kedua untuk memenuhi jabatan lurah lainnya. Pasalnya ada 58 kelurahan yang ada di Kota Pekanbaru. (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Inilah Nama 36 Lulusan Seleksi Lurah

Dengan url

http://pakanbarupos.blogspot.com/2014/08/inilah-nama-36-lulusan-seleksi-lurah.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Inilah Nama 36 Lulusan Seleksi Lurah

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Inilah Nama 36 Lulusan Seleksi Lurah

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger