Lurah Dumai Kota: Kami Akan Datang Sewaktu-waktu

Written By Unknown on Kamis, 14 Agustus 2014 | 12.47

Laporan wartawan Tribunpekanbaru.com: Mayonal Putra

TRIBUNPEKANBARU.COM, DUMAI - Terkait kebisingan melebihi ambang batas yang diakibatkan PT. Kuala Lumpur Kempong (KLK), warga Dumai Kota meminta pertanggungjawaban. Pasalnya, lebih sebulan pengoperasian mesin boiler di PT. KLK, sudah mengganggu kenyamanan warga Dumai Kota.

Lurah Dumai Kota Agus Gunawan meminta warga bersabar dan tidak melakukan tindakan yang bersifat provokasi. Pasalnya, pengukuran kebisingan dari Kantor Lingkungan Hidup (KLH) Dumai baru dilaksanakan, Rabu (13/8) kemarin.

"Kita tunggu dulu reaksi dari PT. KLK atas rekomendasi KLH. Kalau mereka diam-diam saja, kami akan datang sewaktu-waktu. Masyarakat kami sudah marah sekali dengan ketidaknyamanan perusahaan itu," ujarnya kepada Tribunpekanbaru.com, Kamis (14/8/14).

Sebelumnya, Lurah Dumai Kota menyurati PT. KLK atas bunyi yang ditimbulkan perusahaan sangat mengganggu masyarakat. Apalagi, bunyi mesin boiler terjadi saat magrib. Lantas, warga yang akan melaksanakan sholat magrib merasa terganggu dengan kondisi itu.

Warga pun mendesak lurah agar menyelesaikan masalah itu ke PT. KLK. Sehingga lurah menyurati PT. KLK, dan mendesak diadakan pertemuan.(*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Lurah Dumai Kota: Kami Akan Datang Sewaktu-waktu

Dengan url

http://pakanbarupos.blogspot.com/2014/08/lurah-dumai-kota-kami-akan-datang.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Lurah Dumai Kota: Kami Akan Datang Sewaktu-waktu

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Lurah Dumai Kota: Kami Akan Datang Sewaktu-waktu

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger