Dalam Bukunya, Rio Ferdinand Sebut John Terry Idiot

Written By Unknown on Senin, 15 September 2014 | 12.47

TRIBUNPEKANBARU.COM - Rio ferdinand ternyata belum bisa memaafkan perilaku tak terpuji kapten Chelsea John Terry terhadap sang adik Anton Ferdinand beberapa tahun lalu. Rio menyebut Terry adalah laki-laki idiot karena melakukan pelecehan rasial terhadap Anton.

Bukan hanya Terry, Rio juga pantang bicara dengan eks bek Chelsea yang kini bermain di AS Roma Ashley Cole, karena dinilai memberikan kesaksian palsu. Hal tersebut diungkapan Rio dalam buku otobiografinya, yang dilansir oleh The Sun. Rio dengan tegas mengatakan tidak akan pernah memaafkan Terry yang telah melukai batin keluarganya.

"Bagi saya, orang yang paling idiot adalah John Terry. Sebagai kapten dan kawan saya di lini belakang Timnas Inggris, mestinya Terry bisa menjaga perasaan kawan-kawannya. Boleh saja marah, tapi jangan melakukan pelecehan rasial karena itu sangat menyakitkan," kata Rio.

"Sejak kasus tersebut mencuat saya tidak pernah bicara dengan Terry, dan setelah tiga tahun berlalu saya menyimpulkan bahwa kami tidak bisa memaafkannya," imbuh Rio yang kini bermain di Queen Park Ranger.

Dalam sidang yang digelar FA, Terry terbukti bersalah dan dikenai denda. Terry kemudian mengundurkan diri dari timnas Inggris. Rio Ferdinand juga mengaku memutuskan hubungan pertemanan dengan Ashley Cole yang memberikan dukungan kepada Terry di persidangan.

"Saya berteman baik dengan Cole sejak kanak-kanak, tapi ia telah mengkhianati Anton, yang juga sudah dikenalnya sejak kecil," kata Rio.(*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Dalam Bukunya, Rio Ferdinand Sebut John Terry Idiot

Dengan url

http://pakanbarupos.blogspot.com/2014/09/dalam-bukunya-rio-ferdinand-sebut-john.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Dalam Bukunya, Rio Ferdinand Sebut John Terry Idiot

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Dalam Bukunya, Rio Ferdinand Sebut John Terry Idiot

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger