David Beckham Masih Rindukan Timnas Inggris

Written By Unknown on Minggu, 07 September 2014 | 12.47

TRIBUNPEKANBARU.COM - David beckham selalu sibuk dengan kegiatan amal atau pun kegiatan bisnisnya. Namun eks kapten Timnas Inggris ini tidak pernah bisa meninggalkan sepak bola. Ingar bingar kualfikasi Piala Eropa membuat dirinya kembali tergelitik. Ia ingin berbuat sesuatu untuk Timnas Inggris lagi.

"Saya sudah pensiun dari sepak bola dan kini menjadi sopir taksi bagi anak-anak dan keluarga saya. Tapi saya akan sangat merasa bangga jika Inggris meminta saya untuk membantu tim nasional," kata Beckham.

"Saya selalu merindukan sepak bola Inggris lebih dari pada yang lain," kata Beckham yang sudah memainkan 115 laga internasional dan menghasilkan 17 gol dalam kurun waktu 2000-2009.

Bagi eks pemain Manchester United, Real Madrid dan Paris Saint-Germain ini menjadi kapten Inggris adalah hal yang paling luar biasa dalam karier sepak bolanya. Beckham yang pensiun dari sepak bola profesional tahun lalu tersebut sudah memimpin 59 laga internasional.

"Saya selalu merindukan Manchester United, Real Madrid, dan klub-klub lain yang pernah saya bela. tapi kerinduan saya yang paling dalam adalah bermain untuk timnas, apalagi ketika Inggris bermain di Piala Eropa atau Piala Dunia," imbuhnya.

Pelatih Inggris Roy Hodgson bisa saja membawa Beckham ke ruang ganti ketika Inggris memepersiapkan diri menghadapi laga perdana babak kualifikasi Piala Eropa melawan Swiss Senin besok. Beckham yakin Wayne Rooeny dan kawan-kawan bakal lolos ke Prancis.

"Banyak pemain senior yang pensiun dan Rooney dipilih menjadi kapten. Saya kira tim ini sangat menjanjikan," katanya. (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

David Beckham Masih Rindukan Timnas Inggris

Dengan url

http://pakanbarupos.blogspot.com/2014/09/david-beckham-masih-rindukan-timnas.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

David Beckham Masih Rindukan Timnas Inggris

namun jangan lupa untuk meletakkan link

David Beckham Masih Rindukan Timnas Inggris

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger