Di Madrid, Semua Pemain Hebat Dicemooh

Written By Unknown on Jumat, 19 September 2014 | 12.47

TRIBUNPEKANBARU.COM, MADRID - Striker Real Madrid, Karim Benzema menyatakan kalau dia mampu mengatasi cemoohan suporter klubnya sendiri.

Benzema baru saja tampil apik di Liga Champions saat menang dari FC Basel.

"Itu jadi semacam balas dendam. Saya ada di klub besar dan harapannya sangat besar. Saya striker Real Madrid dan itu artinya saya harus mencetak gol setiap laga," papar Benzema.

"Sepanjang musim lalu saya dicemooh, begitu juga dengan Iker Casillas. Semua pemain hebat yang bermain untuk Madrid pernah dicemooh, Ronaldo, Zidane...bagi saya, itu tak masalah."(*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Di Madrid, Semua Pemain Hebat Dicemooh

Dengan url

http://pakanbarupos.blogspot.com/2014/09/di-madrid-semua-pemain-hebat-dicemooh.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Di Madrid, Semua Pemain Hebat Dicemooh

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Di Madrid, Semua Pemain Hebat Dicemooh

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger