Kalap, Perampok Bacok Ratna Saat Memeluk Ibunya yang Terluka Parah

Written By Unknown on Senin, 22 September 2014 | 12.47

Laporan wartawan Tribunpekanbaru.com: Rino Syahril

TRIBUNPEKANBARU.COM, ROHIL - Perampokan disertai pembunuhan kembali terjadi di Riau. Kali ini, Minggu (21/9) sekitar 22.00 terjadi di Jalan Lintas Riau- Sumut, Lingkungan 6 Dusun Manggala Jonson Kelurahan Banjar XII, Tanah Putih Rokan Hilir (Rohil) dengan korban Sri Suharyati (36) meninggal dunia dengan luka gorok dileher dan Agus Ratnawati (12) luka berat pada bagian kedua tangan karena sabetan senjata tajam (sajam)

Informasi dikepolisian sekitar pukul 21.00 pelaku masuk ke kamar Sri dan mengancam akan membunuh Sri kalau melawan. Takut dibunuh Sri memilih diam, selanjutnya pelaku mengikat Sri dan menusuknya dengan pisau dapur.

Tidak terima, Sri langsung melawan, kemudian pelaku mengambil parang. Parahnya pelaku menggorok leher korban. Mendengar suara gaduh, Agus Ratnawati (anak korban) terbangun dan melihat ibunya digorok pelaku ia langsung memeluk ibunya.

Pelaku yang sudah kesetanan tanpa belas kasihan langsung saja membacok kedua tangannya Agus. Takut ketahuan warga dan ditangkap pelaku bergegas kabur sambil mengambil celengan dan dompet korban.

Warga yang mengetahui kejadian itu melaporkannya ke kantor polisi. Mendapat laporan dari warga petugas turun kelokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Selesai olah TKP jasad korban dibawa ke rumah sakit dan anak korban juga dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan.

Hari itu juga kata Kabid Humas Polda Riau AKBP Guntur Aryo Tejo SIK kepada wartawan, Senin (22/9) Agus dimintai keterangan. Menurut pengakuan Agus Ratnawati pelaku adalah karyawan ibunya M. Abdul Rahman bersama istrinya Irnawati Sitepu. (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Kalap, Perampok Bacok Ratna Saat Memeluk Ibunya yang Terluka Parah

Dengan url

http://pakanbarupos.blogspot.com/2014/09/kalap-perampok-bacok-ratna-saat-memeluk.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Kalap, Perampok Bacok Ratna Saat Memeluk Ibunya yang Terluka Parah

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Kalap, Perampok Bacok Ratna Saat Memeluk Ibunya yang Terluka Parah

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger