Louis van Gaal Tak Yakin Real Madrid Rela Melepas Ronaldo

Written By Unknown on Sabtu, 20 September 2014 | 12.47

TRIBUNPEKANBARU.COM - Manajer Manchester United (MU), Louis van Gaal, mengaku senang jika bomber Real Madrid, Cristiano Ronaldo, benar-benar kembali ke Old Trafford. Namun, menurutnya, hal tersebut tidak akan mudah karena Madrid bakal sulit melepas bomber asal Portugal tersebut.

Rumor keinginan Ronaldo kembali ke Old Trafford mencuat ketika ia kembali dikabarkan tidak bahagia di Santiago Bernabeu. Salah satu alasannya ialah karena kebijakan transfer Madrid yang melego sejumlah pemain penting pada bursa transfer musim panas 2014.

Kabar tersebut pun membuat Ronaldo disebut-sebut bakal pindah ke beberapa klub besar Eropa, salah satunya MU. Ronaldo pun beberapa waktu lalu sempat mengutarakan hasratnya kembali bermain bersama MU suatu saat nanti.

Jorge Mendes, agen Ronaldo, beberapa waktu lalu, diberitakan siap memfasilitasi kepindahan kliennya tersebut. Salah satu alasan kesiapan Mendes itu karena ia dikabarkan kecewa dengan pernyataan Presiden Madrid, Florentino Perez, yang mengkritiknya pascakepindahan Angel Di Maria ke MU.

"Hal itu selalu menjadi diskusi di media. Jika hal itu memungkinkan, maka seperti yang saya selalu katakan dengan Falcao, bahwa pemain seperti Ronaldo akan dapat memberikan kekuatan tambahan bagi tim. Tetapi, menurut saya Madrid tidak akan menjualnya," kata Van Gaal.

Pekan lalu, Ronaldo juga dikabarkan bersedia kembali ke MU jika manajemen Setan Merah bersedia menggajinya sebesar 500.000 pounds (sekitar Rp 9,7 miliar) per pekan. Dengan gaji sebesar itu, Ronaldo akan menjadi pemain bergaji tertinggi di Old Traffod. (Kompas.com)


Anda sedang membaca artikel tentang

Louis van Gaal Tak Yakin Real Madrid Rela Melepas Ronaldo

Dengan url

http://pakanbarupos.blogspot.com/2014/09/louis-van-gaal-tak-yakin-real-madrid.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Louis van Gaal Tak Yakin Real Madrid Rela Melepas Ronaldo

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Louis van Gaal Tak Yakin Real Madrid Rela Melepas Ronaldo

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger