Satu Jam Setelah Kelahiran Kondisi Alat Kelamin Aditya Sudah Disunat

Written By Unknown on Senin, 01 September 2014 | 12.47

TRIBUNPEKANBARU.COM, MUSIRAWAS -- Aditya Pangestu, warga Dusun I Desa Sembatu Jaya Kecamatan BTS Ulu Kabupaten Musirawas, anak pasangan suami istri (Pasutri) Mardi (33) dan Sumarti (33), yang baru berumur satu bulan mendadak terkenal.

Pasalnya, baik tetangga dan warga yang tinggal tidak jauh dari rumah Aditya, selalu membicarakan keanehan yang dialami bocah ajaib tersebut yaitu alat kelaminnya telah dikhitan.

Sumarti menjelaskan, setelah satu jam pasca melahirkan pada Selasa (5/8/2014) sekitar pukul 04.00 WIB lalu, dirinya kaget ketika sang dukun beranak yang membantu persalinan hendak memandikan bayinya itu melihat kondisi alat kelamin sudah disunat.

"Setelah lahir belum tahu, waktu saat akan dimandikan mulai heboh, dukun itu teriak kalau anak saya sudah disunat oleh Jin," terangnya, Minggu (31/8/2014)

Ia menambahkan, kejadian yang dialami oleh anak ketiganya itu dianggap merupakan suatu berkah dan mukjizat. Selama mengandung anak ketiganya itu, sekitar usia kandungan delapan bulan memang ada hal yang aneh dialaminya ketika diwaktu tengah malam. Sebab, saat itu kandungan didalam perutnya itu terasa sakit seperti ada seseorang yang menggunting.

"Tapi untuk lahiran normal, tidak sulit sama sekali, ini kemungkinan tanda-tanda kebesaran Tuhan, dan orang-orang disini juga belum banyak yang tahu. Barulah setelah omongan dari mulut kemulut setiap pagi, siang dan malam Aditya selalu diperbincangkan dan menjadi terkenal," terangnya

Sementara itu sang suami, Mardi mengaku, dirinya bersama dengan keluarga besarnya berencana tetap akan menggelar acara syukuran sekaligus khitanan. "Bersyukur dan mungkin keberkahan tuhan, dan kami tetap akan menggelar syukuran sekaligus acara khitanan berdasar adat Jawa," ungkapnya.

Salah seorang warga yang juga Bidan bersalin di Desa Sembatu Jaya, Shila (27) mengaku dirinya awal mula mendengar informasinya itu tidak percaya. Namun, karena banyaknya warga dikampung tempatnya tinggal yang penasaran untuk melihat langsung otomatis membuat dirinya juga penasaran.

Dia menambahkan, selama tujuh tahun menjalani tugas sebagai Bidan bersalin, baru kali ini melihat bayi yang baru lahir sudah dalam kondisi alat kelaminnya dikhitan. "Saya kaget, dikira itu informasi akal-akalan biar bikin rame kampung sini. Gak tahunya, setelah saya lihat dan amati seksama, memang benar sudah dikhitan," katanya. (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Satu Jam Setelah Kelahiran Kondisi Alat Kelamin Aditya Sudah Disunat

Dengan url

http://pakanbarupos.blogspot.com/2014/09/satu-jam-setelah-kelahiran-kondisi-alat.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Satu Jam Setelah Kelahiran Kondisi Alat Kelamin Aditya Sudah Disunat

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Satu Jam Setelah Kelahiran Kondisi Alat Kelamin Aditya Sudah Disunat

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger