Kapolsek Ini Kirim Video Poskamling Terbaik ke Youtube

Written By Unknown on Rabu, 01 Oktober 2014 | 12.47

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Fernando

TRIBUNPEKANBARU.COM, DUMAI - Guna memberi semangat para anggota Siskamling di wilayah Polsek Dumai Barat, Jajaran Polsek Dumai Barat melakukan kegiatan Sambang Poskamling akhir pekan lalu. Bahkan Kapolsek Dumai Barat, Komisaris Polisi (Kompol) Achmad Gusti Hartono mengunggah video Sambang Poskamling ke Situs Youtube.

Ada dua video Sambang Poskamling yang diunggah pada, Senin (29/9)kemarin. Video dengan durasi berbeda itu, memperlihatkan tiga personel Polsek Dumai Barat menyambangi Poskamling. Dua video memperlihatkan kunjungan ke Poskamling di RT 02 Kelurahan Rimba dan Poskamling di RT 09 Simpang Tetap Dahrul Ihsan.

Pada video Sambang Pos Kamling RT 02 Kelurahan Rimba Sekampung, terlihat personel polsek menyambangi dua warga yang berjaga malam. Mereka melihat kondisi keamanan sekitar. Kemudian berbincang perihal kondisi di lingkungan tersebut. Sembari memeriksa kelengkapan di poskamling. Poskamling tersebut memang dikelola dengan baik.

Terbukti, poskamling itu memperoleh penghargaan dari pihak Polsek Dumai. Mereka tiga kali memperoleh Penghargaan terbaik dari Kapolres Dumai. Yakni 2007, 2012 dan 2013.

Kemudian pada video kedua, personel Polsek Dumai Barat melakukan Sambang ke Poskamling di RT 09 Simpang Tetap Dahrul Ihsan. Poskamling tersebut merupakan Poskamling aktif yang memperoleh penghargaan Poskamling. Pada video berdurasi 2menit itu terlihat kegiatan di Poskamling Terbaik dari Kapolsek Dumai Barat tahun 2014.

"Video Sambang Poskamling tersebut bisa dilihat di situs Youtube. Sebab sudah diunggah," ujar Kapolsek Dumai Barat, Kompol Achmad Gusti Hartono lewat jejaring Blackberry Messengger, Selasa (30/9) kemarin. (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Kapolsek Ini Kirim Video Poskamling Terbaik ke Youtube

Dengan url

http://pakanbarupos.blogspot.com/2014/10/kapolsek-ini-kirim-video-poskamling.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Kapolsek Ini Kirim Video Poskamling Terbaik ke Youtube

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Kapolsek Ini Kirim Video Poskamling Terbaik ke Youtube

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger