Karyawan Tilap 160 Handphone di Toko GJ Sell

Written By Unknown on Jumat, 03 Oktober 2014 | 12.47

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Riki Suardi

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU  - Pemilik Toko GJ Sell di Jalan Harapan Raya, No 153, Kecamatan Bukit Raya melaporkan ulah tiga karyawannya ke Mapolresta Pekanbaru. Pengusaha bernama Gim Jam (42) ini mengaku telah ditipu dan mengalami kerugian Rp 250 juta akibat 160 unit handphone di tokonya ditilap.

Tiga orang karyawannya bernama Junaidi (34) yang berprofesi sebagai sales, dan dua orang sopirnya bernama Romi dan Hendri..

Tidak hanya itu Junaidi cs juga membawa kabur satu unit mobil Daihatsu Xenia bernomor polisi BM 1076 JH milik korban. Kepada petugas Sentral Pelayanan Kepolisian (SPK) Polresta Pekanbaru, korban berharap agar ketiga pelaku segera ditangkap.

Dalam laporan korban yang masuk ke Mapolresta Pekanbaru pada Kamis (2/10) siang itu, diketahui bahwa dugaan penggelapan itu terungkap pada Selasa (30/9) siang sekitar pukul 11.00 WIB. Saat itu, korban kaget mendapat laporan dari dua orang anak buahnya Angga dan Gugun.

Kedua anak buah korban itu, memberitahu korban bahwa nota-nota pengambilan barang berupa 160 unit Handphone untuk diantarkan ke toko-toko dalam Kota Pekanbaru, ternyata palsu. Hal itu, diketahui setelah dilakukan penagihan uang kepada sejumlah toko Handphone.

Mendengar keterangan kedua anak buahnya itu, korban pun langsung menghubungi Junaidi dan dua orang sopirnya. Tapi sayangnya, ponsel ketiga anak buahnya itu tidak aktif. Korbanpun mendatangi Junaidi ke rumahnya di Jalan Duyung, Gang Depo,RT03/RW01, Tangkerang Barat, Kecamatan Marpoyan Damai. Tapi Junaidi tidak berada di rumah.

Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Robert Haryanto saat dikonfirmasi melalui Kasat Reskrim, Kompol Hariwyawan Harun membenarkan laporan tersebut. Saat ini, kata dia, pihaknya masih melakukan lidik. "Kasusnya masih kami lidik. Korban dan dua orang anak buahnya yang mengetahui kejadian tersebut, sudah kami mintai keterangannya sebagai saksi korban," tuturnya. (rik)

Bagaimana perkembangan pengungkapan kasus ini? Baca selengkapnya di Harian Tribun Pekanbaru edisi BESOK. Simak kelanjutan beritanya di www.tribunpekanbaru.com.

FOLLOW Twitter @tribunpekanbaru dan LIKE Pages Facebook: Tribuners Pekanbaru Interaktif.


Anda sedang membaca artikel tentang

Karyawan Tilap 160 Handphone di Toko GJ Sell

Dengan url

http://pakanbarupos.blogspot.com/2014/10/karyawan-tilap-160-handphone-di-toko-gj.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Karyawan Tilap 160 Handphone di Toko GJ Sell

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Karyawan Tilap 160 Handphone di Toko GJ Sell

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger