Manny Pacquiao Berambisi Menang KO Lawan Chris Algieri

Written By Unknown on Sabtu, 18 Oktober 2014 | 12.47

TRIBUNPEKANBARU.COM, MANILA - Petinju Filipina, Manny Pacquiao, belum pernah membuat knockout (KO) lawannya di atas ring dalam lima tahun terakhir. Petinju berjuluk "Pacman" ini berambisi menaklukkan Chris Algieri dengan KO saat keduanya bertarung di Makau, 23 November mendatang.

Pacquiao (56-5-2, 38 KO) sebelumnya memenangi pertarungan melawan Brandon Rios dan Timothy Bradley dengan angka mutlak. Dua kemenangan tersebut menjadi kebangkitan Pacquiao setelah sebelumnya menderita dua kekalahan berturut-turut. Pacquiao terakhir menang KO pada 2009 ketika mengakhiri perlawanan Miguel Cotto pada ronde ke-12. Sejak itu, petinju 35 tahun tersebut belum pernah menang KO, hingga saat ini.

Hal tersebut juga jadi bahan olok-olok petinju Amerika Serikat, Floyd Mayweather Jr, yang merupakan pesaing terberat Pacquiao. Sementara itu, rencana kedua petinju tersebut untuk bertanding hingga kini belum terwujud.

Terkait pertarungannya di Makau, Pacquiao berambisi menumbangkan Algieri (20-0, 8 KO) tidak lebih dari enam ronde. Algieri merupakan juara kelas welter yunior WBO. "Enam ronde akan cukup. Kami dijadwalkan untuk bertanding dalam 12 ronde, tetapi itu terlalu lama," kata juara tinju delapan divisi tersebut.

Pacquiao saat ini tengah berada di kamp pelatihan di kota kelahirannya, General Santos City, untuk berlatih bersama petinju kelas welter yunior, Stan Martyniouk, dan kelas welter, Mike Jones. Mereka juga sedang menunggu petinju Rusia, Vktor Postol, yang diharapkan akan bergabung pekan depan. (rappler/kompas.com)


Anda sedang membaca artikel tentang

Manny Pacquiao Berambisi Menang KO Lawan Chris Algieri

Dengan url

http://pakanbarupos.blogspot.com/2014/10/manny-pacquiao-berambisi-menang-ko.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Manny Pacquiao Berambisi Menang KO Lawan Chris Algieri

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Manny Pacquiao Berambisi Menang KO Lawan Chris Algieri

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger