Polisi Belum Tahu Motif Tewasnya Mulyono di Depan Bulog Riau

Written By Unknown on Senin, 27 Oktober 2014 | 12.48

Tribunpekanbaru/Hendra Efivanias

Mulyono, korban diduga perampokan tergeletak di depan Bulog, Jalan Sudirman, Pekanbaru, Senin (27/10/2014) 

Laporan: Hendra Efivanias

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Kepolisian Resor Pekanbaru belum memastikan apa motif tewasnya Mulyono, warga Jalan Kina yang ditemukan tergeletak di jalan depan kantor Bulog Riau, Senin (27/10/2014). Hingga saat ini, penyelidikan masih dilakukan.

"Kami masih akan memeriksa dan mendalami kasus ini," kata Kompol Aryawan, Kasat  Reskrim Polresta Pekanbaru  di lokasi kejadian.

Informasi dari masyarakat sekitar kejadian, bawah korban jatuh dari motornya dan kepalanya terbentur aspal. Setelah itu, ada seorang pria yang memegang pisau merebut jaket milik korban.
Tidak jelas apakah terjadi penikaman saat itu.

Diberitakan,  bahwa seorang pria diketahui bernama Mulyono, Warga Jalan Kina nomor 8 Kelurahan Tangkerang Utara Kecamatan Bukit Raya terkapar tewas di depan Gedung Bulog Pekanbaru. Diduga korban ditikam sejumlah pria. Setelah ditikam, seorang pelaku langsung merampas jaket yang dikenakan korban.

Korban mengendarai Honda Astrea Impressa hitam dengan nomor polisi BM 6338AO. Sampai saat ini tubuh korban masih tergeletak di jalan dan bersimbah darah. Peristiwa ini menjadi perhatian ratusan warga dan pengendara yang melintas. (*)

Apa motif lengkap kasus pembunuhan tersebut? Baca selengkapnya di Harian Tribun Pekanbaru edisi BESOK. Simak kelanjutan beritanya di www.tribunpekanbaru.com.

FOLLOW Twitter @tribunpekanbaru dan LIKE Pages Facebook: Tribuners Pekanbaru Interaktif dan Pages Facebook: Tribun Pekanbaru


Anda sedang membaca artikel tentang

Polisi Belum Tahu Motif Tewasnya Mulyono di Depan Bulog Riau

Dengan url

http://pakanbarupos.blogspot.com/2014/10/polisi-belum-tahu-motif-tewasnya.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Polisi Belum Tahu Motif Tewasnya Mulyono di Depan Bulog Riau

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Polisi Belum Tahu Motif Tewasnya Mulyono di Depan Bulog Riau

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger