Sturridge Dapat Kepercayaan Manajemen Liverpool

Written By Unknown on Sabtu, 04 Oktober 2014 | 12.47

TRIBUNPEKANBARU.COM, LIVERPOOL - Penampilan menawan yang ditunjukkan Daniel Sturridge bersama Liverpool membuat manajemen klub menaruh kepercayaan besar kepadanya. The Reds bahkan tak segan memberikan kontrak baru buat striker 25 tahun tersebut.

Liverpool baru saja mengajukan perpanjangan kontrak yang sudah disepakati Sturridge hingga 2019. Dalam kontrak baru ini, Sturridge akan menerima gaji cukup besar, yaitu 150 ribu poundtserling, atau setara dengan Rp3 miliar.

Sturridge bergabung ke Liverpool pada Januari 2013. Ia didatangkan dengan nilai transfer sebesar 12 juta pound setelah berkarier di Chelsea. Selama semusim terakhir, Sturridge menjadi salah satu andalan lini depan The Reds.

"Saya merasa sangat senang. Ini adalah sebuah hari besar buat saya, dimana saya berkomitmen untuk klub ini. Saya ingin memberikan yang terbaik buat klub ini," kata Sturridge.

"Saya sangat berterima kasih atas kepercayaan yang saya dapat, inilah yang menjadi alasan kenapa memilih bertahan di Liverpool. Semua orang di sini memperlakukan saya dengan baik," ujar Sturridge. (Bolanews.com)   


Anda sedang membaca artikel tentang

Sturridge Dapat Kepercayaan Manajemen Liverpool

Dengan url

http://pakanbarupos.blogspot.com/2014/10/sturridge-dapat-kepercayaan-manajemen.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Sturridge Dapat Kepercayaan Manajemen Liverpool

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Sturridge Dapat Kepercayaan Manajemen Liverpool

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger