Tewas, Pengendara Sepeda Motor Diduga Korban Tabrak Lari

Written By Unknown on Kamis, 02 Oktober 2014 | 12.47

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Johanes Tanjung

TRIBUNPEKANBARU.COM, PANGKALAN KERINCI - Tabrak lari merupakan perbuatan yang tidak manusiawi. Seperti yang terjadi di Jalan koridor Langgam Kilometer 02 pada Rabu (1/10) sore lalu.

Korban diketahui bernama Alam Syahril (59) yang mengendarai sepeda motor jenis Honda Supra miliknya. Sedang yang menabrak merupakan satu unit truk pengangkut kayu yang tidak diketahui identitasnya. Truk itu memilih kabur usai menabrak korban.

"Korban meninggal dunia di tempat. Sedangkan rekan korban yang dibonceng mengalami luka berat. Sampai sekarang kita masih mencari pelakunya," ujar Paur Humas Polres Pelalawan, Ipda Edy Haryanto kepada Tribun, Kamis (2/9/2014).

Kejadian naas itu bermula ketika Alam Syahril mengendarai sepeda motor dengan nomor polisi BM 3586 CI. Ia berboncengan dengan Asnidarti (38) serta seorang balita berusia satu tahun bernama Muhammad Fahri. Ketiganya tinggal di Toko Bangunan Semoga Jaya. Korban melaju dari Pangkalan Kerinci menuju Langgam melalui jalan akses. Setelah sampai di Tempat Kejadian Perkara (TKP), satu unit truk pengangkut kayu melaju kencang dari arah belakang.

Mobil bongsor itu berupaya melewati sepeda motor korban, la ntaran kendaraan dari arah berlawanan tidak ada. Saat mendahului korban, bagian kiri truk menyenggol stang sebelah kanan motor korban. Alhasil, korban terjatuh ke kolong mobil truk dan terlindas.

"Korban meninggal akan dijemput keluarganya. Sedangkan dua korban lagi masih di rawat di RSUD Selasih," terang Edy. (*)

Bagaimana perkembangan pencarian pelaku tabrak lari tersebut? Baca selengkapnya di Harian Tribun Pekanbaru edisi BESOK. Simak kelanjutan beritanya di www.tribunpekanbaru.com.

FOLLOW Twitter @tribunpekanbaru dan LIKE Pages Facebook: Tribuners Pekanbaru Interaktif.


Anda sedang membaca artikel tentang

Tewas, Pengendara Sepeda Motor Diduga Korban Tabrak Lari

Dengan url

http://pakanbarupos.blogspot.com/2014/10/tewas-pengendara-sepeda-motor-diduga.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Tewas, Pengendara Sepeda Motor Diduga Korban Tabrak Lari

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Tewas, Pengendara Sepeda Motor Diduga Korban Tabrak Lari

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger