Ucapkan Selamat, Prabowo Minta Jokowi Nyanyi di Hambalang

Written By Unknown on Jumat, 17 Oktober 2014 | 12.47

TRIBUNNEWS/HERUDIN

Capres dari poros Gerindra, Prabowo Subianto berbincang dengan capres dari poros PDIP, Jokowi-JK saat acara pengundian dan penetapan nomor urut untuk pemilihan presiden Juli mendatang di kantor KPU, Jakarta Pusat, Minggu (1/6/2014). Pada pengundian ini, pasangan Prabowo-Hatta mendapatkan nomor urut satu sedangkan Jokowi-JK nomor urut dua. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, JAKARTA - Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo subianto akhirnya menyampaikan ucapan selamat kepada presiden terpilih, Joko Widodo. Menjamu Jokowi di kediaman almarhum orangtuanya di Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (17/10/2014), Prabowo menilai pertarungan pilpres telah usai. Meski demikian, poros Gerindra tetap akan mengambil posisi sebagai penyeimbang pemerintahan 5 tahun ke depan.

Dalam pertarungan singkat yang berlangsung cair tersebut, keduanya pun saling melempar senyum. Bahkan Prabowo sempat memberikan hormat kepada Jokowi. Jokowi lantas membalasnya dengan membungkukkan badan dan kepalanya ke arah Prabowo.

Ada satu permintaan yang disampaikan Prabowo kepada Jokowi. Bekas menantu Presiden Soeharto tersebut berharap agar kelak Jokowi mau datang ke rumahnya di Hambalang, Bogor, Jawa Barat. Secara khusus Prabowo memintanya untuk bernyanyi kelak jika ia berkunjung ke Hambalang.

"Nanti saya minta Pak Jokowi bernyanyi saat datang ke Hambalang," kata Prabowo yang disambut tawa para tokoh yang hadir.

Lantas, apakah Jokowi mau memenuhi permintaan Prabowo tersebut?

"Saya pasti nanti datang ke Hambalang. Tapi, kalau untuk nyanyi saya tak bisa. Soalnya saya tak pintar nyanyi," balas Jokowi. (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Ucapkan Selamat, Prabowo Minta Jokowi Nyanyi di Hambalang

Dengan url

http://pakanbarupos.blogspot.com/2014/10/ucapkan-selamat-prabowo-minta-jokowi.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ucapkan Selamat, Prabowo Minta Jokowi Nyanyi di Hambalang

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ucapkan Selamat, Prabowo Minta Jokowi Nyanyi di Hambalang

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger