Balotelli Dinobatkan sebagai "King of Twitter 2014"

Written By Unknown on Rabu, 24 Desember 2014 | 12.47

TRIBUNPEKANBARU.COM, LIVERPOOL -  Menjelang pergantian tahun 2014 ke tahun 2015, Sportsmail (Daily Mail) situs terkemuka dunia memberikan gelar Raja dan Ratu untuk olahragawan dan olahragawati yang kerap menjadi perhatian publik di media sosial Twitter 2014.

Setelah mendengar kata olahragawan sepak bola pria, sontak pemikiran pun tertuju kepada striker kontroversional Liverpool, Mario Balotelli. Pasalnya, pria berumur 24 tahun itu memang tak pernah terhindar dari sorotan media.

Yang terakhir, Balotelli membuat masalah serius usai mem-posting foto ke akun Instagram miliknya yang berbau rasial. Meskipun mantan pemain Manchester City itu telah melayangkan permintaan maaf, namun ia tetap harus membayar denda senilai 25.000 pounds atau sekitar Rp 500 juta.

Balotelli juga mendapatkan larangan bermain satu pertandingan dan diwajibkan menghadiri kursus pendidikan khusus demi mengubah sikap buruknya tersebut.

Berikut ini kicauan Balo sesaat setelah Manchester United menelan kekalahan 3-5 atas klub promosi Leicester City pada bulan September lalu. Hanya dalam tiga kata, Balo mengatakan 'Man Utd.. LOL (tertawa lepas)', sontak kicauan pemain asal Italia itu mendapat perhatian 200.000 retweets dan 100.000 favorit.

Sedangkan gelar 'Ratu Twitter 2014' dinobatkan untuk mantan petenis putri nomor satu dunia, Caroline Wozniacki. Petenis asal Denmark ini sempat menyita perhatian dunia usai menyatakan berpisah dengan pegolf profesional Rory McIlroy.

Wozniacki kemudian mencurahkan isi hatinya di dalam kolom Twitter. Ia mengatakan berterima kasih kepada para fans atas dukungan mereka, "Saya mendukung Liverpool sekarang, karena saya tahu saya tidak akan pernah berjalan sendirian (You'll Never Walk Alone)," tulisnya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Balotelli Dinobatkan sebagai "King of Twitter 2014"

Dengan url

http://pakanbarupos.blogspot.com/2014/12/balotelli-dinobatkan-sebagai-of-twitter.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Balotelli Dinobatkan sebagai "King of Twitter 2014"

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Balotelli Dinobatkan sebagai "King of Twitter 2014"

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger