Baru Diresmikan, Tremondi Cake Shop Diskon Sampai 31 Desember

Written By Unknown on Minggu, 07 Desember 2014 | 12.47

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Bagi Anda yang selama ini bingung untuk mendapatkan cake modren dengan rasa dan bentuk yang unik, kini tak perlu cemas lagi. Pasalnya, di Pekanbaru sudah ada tempat Cake yang menyajikan beragam pilihan cake dengan cita rasa yang menakjubkan.

Tremondi Cake Shop yang terletak di Komplek Taman Mella, Blok A5 Jalan Tuanku Tambusai tidak hanya soal rasa, namun dari bentuk juga sangat istimewa. Sesuai dengan taglinenya, Your Cake Expert, Tremondi hadir dengan konsep cake modern dengan cita rasa tinggi kerena bahan baku utamanya diimport dari luar negeri.

Selain itu, variasi dekorasi yang banyak menawarkan alternatif pilihan juga menjadi ciri khas dari Tremondi. "Mulai dari kue ulang tahun ana-anak, sampai orang tua," kata Adolf Bastian, seorang pendiri Tremondi Cake Shop, di sela-sela Grand Opening Tremondi Cake Shop, Sabtu (6/12/2014).

Selain kue ulang tahun, di tempat ini juga menyediakan wedding cake untuk pernikahan dan tumpeng untuk ulang tahun atau peresmian perusahaan dan instansi pemerintahan. Trimonde juga menyediakan beragaman model pilihan rasa. Seperti tiramisu, opera, red velvet, exotic fruit, dan masih banyak lagi.

Salah satu cake yang menjadi ciri khas dari Tremondi adalah Chocholate Tremondi. Cake berdiameter 15cm hingga 18 cm ini menjadi produk unggulan Tremondi karena memiliki perpaduan 3 rasa, yaitu rasa bolu coklat yang lembut, dipadu dengan rasa cream dark chocholate dan white chocholate.

"Selain itu, kita juga menerima request dari konsumen yang ingin memesan bentuk cake sesuai dengan bentuk yang mereka inginkan," ungkapnya.
Tremodi merupakan satu-satunya tempat pencualan cake di Pekanbaru yang menyasar kalangan atas. Tremondi merupakan group Takadeli yang sudah dikenal di kalangan masyarakat.

"Mulai dari grand opening sampai 31 Desember, kita memberikan diskon hingga 30 persen," kata Kelvin, seorang pendiri Tremondi Cake Shop. (*)

Baca selengkapnya di Harian Tribun Pekanbaru edisi HARI INI. Simak kelanjutan beritanya di www.tribunpekanbaru.com.

FOLLOW Twitter @tribunpekanbaru dan LIKE Pages Facebook: Tribun Pekanbaru


Anda sedang membaca artikel tentang

Baru Diresmikan, Tremondi Cake Shop Diskon Sampai 31 Desember

Dengan url

http://pakanbarupos.blogspot.com/2014/12/baru-diresmikan-tremondi-cake-shop.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Baru Diresmikan, Tremondi Cake Shop Diskon Sampai 31 Desember

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Baru Diresmikan, Tremondi Cake Shop Diskon Sampai 31 Desember

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger