Duh! Penglihatan Wanita ini Hilang Usai Warnai Alis dan Bulu Mata

Written By Unknown on Rabu, 24 Desember 2014 | 12.47

TRIBUNPEKANBARU.COM - Seorang remaja Rusia telah menjadi buta sebagian cacat setelah perawatan bulu mata seharga 3 Poundsterling (Sekitar Rp 60.500).

Seperti dilansir dari Dailymail, kebutaan Itu dikarenakan perawatan tersebut menyebabkan luka bakar kimia yang parah di sekitar matanya. Penyanyi Masha Kuznetsova harus memakai make up setiap kali dia berada di atas panggung.  

Namun bukannya menggunakan maskara  untuk setiap penampilannya, orangtua remaja 13 tahun tersebut memutuskan untuk mewarnai bulu mata putrinya.  

Mereka membawa Masha ke salon kecantikan di kota Volograd. Pasangan tersebut mengatakan bahwa mereka membayar setara 3 Poundsterling untuk mewarnai alis dan bulu mata Masha.

Ayah Masha, Sergey Kuznetsov mengatakan salon tersebut tidak pernah memberi peringatan bahwa perawatan tersebut mempunyai resiko.  

"Kita tak pernah berharap bahwa wajah Masha akan cacat, mengalami luka bakar dan kehilangan penglihatan sebagian," ujar Sergey.

Saat ini Masha bahkan sudah tidak bisa tampil lagi di panggung. Namun yang lebih mengkhawatirkan adalah dia sangat kesakitan dan ini merupakan bencana baginya.

"Dia adalah pribadi yang senang keluar dan bahagia, sekarang dia gugup dan hanya ingin bersembunyi di kamarnya sepanjang waktu," tambahnya.

Masha sangat senang ketika akan tampil sebagai soloist di ansambel Volograd Cossack. Tetapi semuanya berubah saat kejadian tersebut terjadi.

"Bahkan salon tersebut tidak meminta maaf," ucapnya.

Sergey akan menuntut salon tersebut ke pengadilan dan meminta kompensasi. Seorang ahli makeup, Elena Antonova menuturkan bahwa jika bahan kimia digunakan saat proses mewarnai tidak dicampur dengan baik maka bisa menyebabkan kejadian seperti yang dialami Masha.


Anda sedang membaca artikel tentang

Duh! Penglihatan Wanita ini Hilang Usai Warnai Alis dan Bulu Mata

Dengan url

http://pakanbarupos.blogspot.com/2014/12/duh-penglihatan-wanita-ini-hilang-usai.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Duh! Penglihatan Wanita ini Hilang Usai Warnai Alis dan Bulu Mata

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Duh! Penglihatan Wanita ini Hilang Usai Warnai Alis dan Bulu Mata

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger