Kakek Renta Cabuli Bocah Wanita di Pekanbaru

Written By Unknown on Rabu, 03 Desember 2014 | 12.47

Laporan: Rino Syahril

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Pencabulan terhadap anak dibawah umur kembali terjadi di Pekanbaru. Kali ini yang menjadi korban seorang pelajar berinisial NA (10) warga Bukit Raya Pekanbaru. NA dicabuli seorang kakek bernama Nas (65), warga Bukit Raya Pekanbaru.

Peristiwa yang dialami korban pertama sekali diketahui oleh Ujang tetangga korban. Saat itu Ujang heran karena pelaku selalu membawa korban. Merasa curiga, Senin (1/12/2014) sekitar pukul 18.30, Ujang memberitahukan hal itu kepada MD (34) orangtua NA.

Mendapat kabar dari Ujang, MD menjadi risau dan berusaha menanyakannya kepada NA. Awalnya NA enggan menceritakan apa yang telah dialaminya kepada ibunya. Setelah didesak akhirnya NA menceritakan apa yang telah dilakukan Nas terhadap dirinya.

Menurut MD, anaknya mengaku telah dicabuli oleh Nas, waktu itu Nas menghampiri korban. Sesampainya di sebuah tempat pelaku langsung membuka pakaian korban dan meraba kemaluan korban.

Tidak puas, pelaku yang sudah dikuasai hawa nafsunya langsung melakukan hubungan suami istri dengan korban. Pelaku mengancam korban agar tidak memberitahukan kepada siapa pun.

Kabid Humas Polda Riau AKBP Guntur Aryo Tejo SIK saat dikonfirmasi wartawan, Rabu (3/12/2014) membenarkan ada laporan pencabulan terhadap anak dibawah umur itu masuk kepihaknya secara tertulis dari jajaran Polresta Pekanbaru.

"Laporannya masih dalam penyelidikan pihak reskrim jajaran Polresta Pekanbaru dan saat ini penyidik sudah meminta keterangan dari pelapor maupun korban," ujar Guntur. (*)

Baca selengkapnya di Harian Tribun Pekanbaru edisi BESOK. Simak lanjutannya di www.tribunpekanbaru.com.

FOLLOW Twitter @tribunpekanbaru dan LIKE Pages Facebook: Tribun Pekanbaru.


Anda sedang membaca artikel tentang

Kakek Renta Cabuli Bocah Wanita di Pekanbaru

Dengan url

http://pakanbarupos.blogspot.com/2014/12/kakek-renta-cabuli-bocah-wanita-di.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Kakek Renta Cabuli Bocah Wanita di Pekanbaru

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Kakek Renta Cabuli Bocah Wanita di Pekanbaru

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger