Ketahuan Curi Pakaian, Wanita Ini Dipajang di Depan Toko

Written By Unknown on Jumat, 26 Desember 2014 | 12.47

TRIBUNPEKANBARU.COM, PALEMBANG - Seorang wanita berusia sekitar 25 tahun ditangkap pegawai salah satu mini market yang beroperasi di Simpang Kades Alang-alang Lebar Palembang, Kamis (25/12/2014) sore. Wanita yang tidak mau menyebut identitas ini diamankan karena diduga akan mencuri beberapa helai pakaian di mini market tersebut.

Beberapa saat setelah aksinya diketahui, si wanita ini didudukan pegawai tepat di belakang pintu masuk mini market. Lalu, ia dikalungi karton yang sudah diikat dengan tali plastik. Di karton tertera tulisan 'saya maling' dan tepat mendarat di dada wanita berkulit putih ini.

Peristiwa ini tak ayal mengundang minat masyarakat setempat dan pengunjung mini market untuk melihat. Suasana mini market yang berlokasi beberapa puluh meter dari Jl Sultan Mahmud Badarudin 2 Km 11 ini mendadak disesaki masyarakat. Meski demikian, aktivitas di mini market tetap tak terhambat.

Sementara si wanita yang sudah duduk sambil berkalungkan tulisan 'saya maling' terlihat santai saat dirinya dilihat banyak orang. Ia sama sekali tidak menutup muka dan dengan beraninya menatap mata pegawai mini market. Hanya saja, ia diam membisu meski banyak yang bertanya kepada dirinya.

"Sudah, bawa saja ke kantor polisi. Biar dipenjara dalam waktu lama," ujar seorang warga.

Informasi yang dihimpun, kejadian ini diketahui saat wanita ini akan membayar dua helai pakaian. Setelah membayar kepada kasir, ia lalu berniat meninggalkan mini market sambil memegang tas sandang.

Belumlah keluar dari mini market, ia sudah dihentikan oleh petugas keamanan mini market. Saat diperiksa, beberapa helai pakaian yang nilainya hampir menyentuh angka Rp 1 juta ada di dalam tasnya. Adapun pakaian yang ditemukan di dalam tasnya berupa kaos dan celana jins.

Sementara, dua pakaian yang sudah ia bayar berada di dalam kantung plastik yang ia pegang. Wanita ini pun batal keluar dari mini market dan 'dipajang' oleh pegawai mini market sembari mengalungi karton bertuliskan 'saya maling'.

"Mungkin nanti akan kita bawa ke kantor polisi atau polisi yang menjemputnya di sini. Aksinya ini terekam di kamera CCTV," kata salah satu pegawai. (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Ketahuan Curi Pakaian, Wanita Ini Dipajang di Depan Toko

Dengan url

http://pakanbarupos.blogspot.com/2014/12/ketahuan-curi-pakaian-wanita-ini.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ketahuan Curi Pakaian, Wanita Ini Dipajang di Depan Toko

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ketahuan Curi Pakaian, Wanita Ini Dipajang di Depan Toko

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger