KPU Inhu Terima Penghargaan dari KPU RI

Written By Unknown on Minggu, 21 Desember 2014 | 12.47

TRIBUNPEKANBARU.COM, Rengat - Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Indragiri Hulu, Provinsi Riau berhasil meraih penghargaan tingkat nasional sebagai penyelenggara pemilu berintegritas.

Penghargaan tersebut diterima langsung Ketua KPU Inhu Muhammad Amin dari Ketua KPU RI Husni Kamil Malik pada rapat koordinasi evaluasi dan pemberian penghargaan KPU berprestasi di Ancol Ecovention Jakarta.

KPU Inhu meraih penghargaan tingkat nasional tersebut setelah sebelumnya berhasil menjadi pemenang pertama sebagai penyelenggara pemilu tingkat Provinsi Riau yang dilaksanakan KPU Riau.

" Atas prestasi tersebut, KPU Inhu mewakili Provinsi Riau untuk tingkat nasional dan berhasil meraih peringkat dua nasional," kata Ketua KPU Inhu Muhammad Amin di Rengat, Sabtu (20/12/2014).

Ia mengatakan, sebagai penyelenggara pemilu berintegritas dan berhak menerima penghargaan dari KPU RI, penghargaan ini diberikan berdasarkan hasil penilaian oleh tim yang dibentuk KPU RI.

Penlaian untuk enam kategori, diantaranya kreasi sosialisasi dan partisipasi pemilu, pemilu akses, iklan layanan masyarakat kreatif, daftar Pemilu berkualitas, transparansi informasi Pemilu dan penyelenggara Pemilu berintegritas.

KPU Inhu berhasil meraih peringkat kedua untuk kategori penyelenggaraan Pemilu berintegritas, dimana pada rapat koordinasi evaluasi dan pemberian penghargaan KPU berperestasi dihadiri 501 KPU kabupaten / kota dan 34 KPU Provinsi se Indonesia.

" Saya berharap keberhasilan ini dapat menjadi motivasi bagi KPU Inhu dalam menjalankan tugas penyelenggaraan Pemilu di Kabupaten Inhu ke depannya," harap Amin. (antara)


Anda sedang membaca artikel tentang

KPU Inhu Terima Penghargaan dari KPU RI

Dengan url

http://pakanbarupos.blogspot.com/2014/12/kpu-inhu-terima-penghargaan-dari-kpu-ri.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

KPU Inhu Terima Penghargaan dari KPU RI

namun jangan lupa untuk meletakkan link

KPU Inhu Terima Penghargaan dari KPU RI

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger