Lomba Irit Suzuki Address, Peserta Makan Siang Di RM Kelok Indah

Written By Unknown on Sabtu, 13 Desember 2014 | 12.47

Laporan Mayonal Putra

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Lomba irit Suzuki Address yang menempuh perjalanan Pekanbaru-Padang, sepanjang 320 Km memilih santai untuk mencapai tujuan. 

Keberangkatan dari Main Dealer Suzuki Nangka, Pekanbaru dimulai pada pukul 08.30 WIB. Sekitar pukul 11.30 WIB, rombongan sudah tiba di RM Kelok Indah, perbatasan Riau-Sumbar. 

Setelah menempuh perjalanan selama kurang lebih 3 jam, rombongan langsung santap siang di RM Kelok Indah. Mereka tampak lahap menikmati hidangan masakan khas RM Kelok Indah, yang terkenal dengan gulai rebung. Selain itu, karena udara terasa dingin sepanjang perjalanan dari Pekanbaru menuju Sumbar, peserta pun meminta kopi hangat.

Event yang bertemakan Lomba Irit Suzuki Address Ride Only The Right One terasa menyenangkan. Meskipun sebagian peserta sudah merasa capek, tetapi kekompakan di antara mereka membuat suasana menjadi cair. 

‎Rombongan dari iven ini terdiri dari 10 wartawan yang berasal dari media massa di Pekanbaru dan Padang. Selain itu, juga ada beberapa club motor dari Pekanbaru dan Padang. 

Kepala Divisi Sales dan Marketing PT. Riau Jaya Cemerlang, Sutono‎ sekaligus penanggungjawab iven ini mengatakan, kegiatan tersebut untuk menguji keiritan bahan bakar varian terbaru produk Suzuki. Menariknya, suzuki Address merupakan produk ekspor pertama Indonesia. Bahkan, varian terbaru skutic Suzuki ini sudah dilaunching di 20 negara eropa, beberapa negara Asia, seperti Jepang, Malaysia, Thailand dan Filipina, serta di Ocenia, yakni Australia dan New Zaeland. 

"Kegiatan ini sekaligus memperkenalkan style sepeda motor ini. Ya, beberapa kelebihan suzuki Address ini di antaranya, bagasi terluas, yakni 20,6 l, kapasitas tangki, 5,2 l, kunci utama dengan tambahan pembuka jok, pijakan kaki yang luas dan ukuran jok yang lebar dan panjang," kata dia.


Anda sedang membaca artikel tentang

Lomba Irit Suzuki Address, Peserta Makan Siang Di RM Kelok Indah

Dengan url

http://pakanbarupos.blogspot.com/2014/12/lomba-irit-suzuki-address-peserta-makan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Lomba Irit Suzuki Address, Peserta Makan Siang Di RM Kelok Indah

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Lomba Irit Suzuki Address, Peserta Makan Siang Di RM Kelok Indah

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger